Timnas U-23

Timnas U-23 Dibekuk Makassar United 2-1

Minggu, 21 Agustus 2011 - 10:35 WIB • Dibaca 204 kali

Foto: beritajatim.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Meskipun sempat tampil menjanjikan saat menahan imbang timnas senior, timnas U-23 Indonesia kembali tampil melempem dan takluk di tangan Makassar United.

Baca Juga

Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/8/2011), timnas U-23 yang dimotori bomber Yongki Ariwibowo sebenarnya tampil apik di babak pertama.

Pasukan besutan Rahmad Darmawan itu bahkan sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-45 melalui penalti yang dilesakkan Johan Juansyah.

Penalti terjadi, setelah Joko Sidik dilanggar oleh pemain belakang Makassar United, dan kemudian wasit Jumadi Abdi menunjuk titik putih. Kedudukan Timnas U-23 itu berlangsung hingga turun minum.

Akan tetapi di babak kedua, stamina timnas U-23 mulai kedodoran. Hal itu dimanfaatkan oleh Makassar United untuk terus melakukan serangan. Hasilnya, mereka mampu menyamakan kedudukan di menit ke-48.

Sebuah tendangan keras jarak jauh yang dilepaskan Aditya Putra Dewa tak mampu dibendung kiper timnas U-23 Rifky Mokodompit.

Berhasil menyamakan kedudukan, semangat Makassar United semakin meningkat. Hasilnya, pada menit ke-69, Aditya kembali menjebol gawang Rifky lewat tendangan bebas dan membawa timnya unggul 2-1 atas timnas U-23.

Dalam wawancara seusai laga, pelatih timnas U-23 Rahmwad Darmawan mengaku terkejut dengan hasil kurang memuaskan ini. Tetapi, RD berjanji akan terus membenahi timnya guna bisa membawa harum nama Indonesia di ajang SEA Games September mendatang.

“Saya terus terang terkejut dengan permainan Makassar United dan juga dengan permainan timnas U-23. Penampilan mereka tampak kontras dengan permainan yang terakhir digelar kemarin," ujarnya.

“Tapi ini merupakan bagian dari proses ke depan dan kami akan terus berproses," tandasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs