Pengurus Arema Dilaunching Bersama Pemain

Minggu, 21 Agustus 2011 - 09:07 WIB • Dibaca 319 kali

ILUSTRASI - Foto: malangsoccernews.web.id

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Meski manajemen Arema telah resmi merilis 18 nama pemain yang bakal memperkuat tim Singo Edan musim depan, namun untuk nama-nama susunan pengurus Arema hingga saat ini masih disimpan rapat-rapat.

Baca Juga

Padahal beberapa organ manajemen Arema itu sudah mulai bergerak, seperti dalam proses rekrutmen pemain. Termasuk manajemen PT Arema Indonesia yang baru sudah melakukan pelunasan utang-utang Arema.

Bahkan nama Iwan Budianto sebagai wakil investor sudah cukup jauh mempersiapkan tim Arema. Hanya saja, mantan manajer Persik Kediri itu sendiri mengaku belum mengetahui pasti posisinya di Arema.

“Ya, saya masih belum berani menyebut sebagai apa di Arema," ucap Iwan kepada wartawan sebelum merilis 18 nama pemain Arema yang telah resmi dikontrak. Hingga saat ini statusnya masih sebagai wakil investor.

Meski salah satu Pembina Yayasan Arema, Rendra Kresna menyebutkan kemungkinan besar Iwan bakal menduduki jabatan sebagai Direktur Utama. Lalu untuk jajaran pengurus lainnya, sampai saat ini belum jelas.

Termasuk susunan Pengurus Yayasan Arema, mulai Ketua, Sekretaris maupun Bendahara Yayasan masih jadi teka-teki. Rencananya nama-nama pengurus Arema ini akan dilaunching bersamaan dengan launching tim Arema.

“Ya, launching pengurus masih menunggu sekalian bersama launching pemain," terang Sudarmaji, Manajer Media Officer Arema, kemarin sore. Seperti yang diagendakan, launching tersebut digelar minggu kedua bulan September nanti.

Meski belum ditentukan tanggal pelaksanaannya, manajemen Arema bukan lantas asal-asalan menentukannya. Minggu kedua dipilih dengan asumsi para pemain Arema yang kini bergabung dengan timnas senior dan timnas U-23 memasuki masa liburan. Kebetulan Singo Edan menyumbang banyak pemain di timnas meliputi Kurnia Meiga Hermansyah, Ahmad Bustomi, Zulkifli Sukur, Benny Wahyudi, Yongki Ariwibowo, Dendi Santoso dan beberapa nama pemain Timnas lainnya yang berpeluang gabung Arema.

"Ya, kita pilih launching pada kisaran minggu kedua September karena pemain Arema yang sekarang bergabung dengan timnas dijadwalkan liburan latihan. Jadi, mereka bisa bergabung kembali dengan Arema," terang Sudarmaji.

Selain para pemain itu, amunisi Arema khabarnya juga akan dilengkapi beberapa pemain timnas lainnya. Setelah pemain baru gelandang timnas U-23, Hendro Siswanto (Persela Lamongan), Singo Edan mengikat dua bek timnas senior, Hamka Hamzah (Persipura Jayapura) dan Muhammad Roby (Persisam Samarinda).

Rencananya, sebelum acara launching, Arema lebih dahulu sudah mulai menggelar latihan rutin sebagai bentuk persiapan kompetisi yang sedianya digeber sejak 8 Oktober nanti. Manajemen pun mengemas lauching itu dengan menggelar laga ujicoba di Stadion Kanjuruhan Kepanjen. "Kami masih menyusun konsep yang tepat dalam launching tim nanti. Kami masih lakukan persiapan-persiapan," pungkas Darmaji.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Setan

    Kopokkk

x close
berita AREMA fc nama pemain arema berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs