Robert Ganti Tunggu Jawaban Iwan

Minggu, 21 Agustus 2011 - 08:38 WIB • Dibaca 226 kali

Robert Rene Albert - Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Tak hanya manajemen Arema yang bergerak cepat untuk segera mendapatkan tandatangan kontrak Robert Rene Albert. Pelatih asal Belanda yang kini berdomisili di Malaysia itu juga cepat merespon keinginan manajemen Singo Edan.

Baca Juga

Melalui Onana Denis Julies, agen pemain dan pelatih yang membantu kontrak Robert di Indonesia mengaku sudah menjawab tawaran dari Arema, khususnya melalui Iwan Budianto selaku wakil investor Arema.

Kebetulan sebelumnya, Iwan mengaku sudah menjalin komunikasi dengan Robert melalui Onana. Bahwan melalui agen asal Kamerun itu, Iwan telah melunasi utang manajemen Arema yang lama kepada Robert.

Iwan meyakinkan proses negoasiasinya dengan Onana berlangsung di Jakarta, Senin (15/8) malam. Namun saat itu masih belum ada deal, meski kabarnya proses negaosiasi sudah mencapai 95 persen alias mendekati final.

“Kami masih menunggu kehadiran Robert ke Malang untuk bisa negosiasi langsung, terakhir Onan sampaikan bahwa Robert masih menyelesaikan laga copa Malaysia bersama timnya, kami menghargai itu," ungkap Sudarmaji, Manajer Media Officer Arema.

Sementara itu menurut Onana, pihaknya sudah memberi jawaban atasa penawaran pertama oleh Arema, Senin (15/8) lalu. Menurut agen yang juga membawa Miroslav Janu ke Arema musim lalu ini, pihaknya kini ganti menunggu jawaban dari Iwan.

“Propoasl sudah saya kirim kembali ek Arema, dan kita sekarang tinggal tunggu jawaban dari Arema," kata Onana saat dikonfirmasi Malang Post, kemarin sore mengaku belum bisa memastikan rencana kedatangan Robert ke Malang.

“Semua nanti akan mulai jelas setelah Pak Iwan membalas proposal kami. Saya tahu Pak Iwan sedang umroh, dan Pak Iwan janji hubungi saya dari Arab Saudi. Semoga saja bisa secepatnya ada jawaban," sambungnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
robert rene albert berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs