Persema Pertahankan 13 Pemain

Sabtu, 20 Agustus 2011 - 15:52 WIB • Dibaca 132 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Menjelang bergulirnya kompetisi musim depan, manajemen Persema Malang sudah melakukan perpanjangan kontrak terhadap 13 pemain lamanya.

Dari 13 pemain tersebut diantaranya, untuk posisi kiper ada Sukasto Effendi, dan Joko Ribowo. Di lini belakang, ada Kim Jeffrey Kurniawan, Agung Dwijaksono, Firman Basuki, Seme Pierre, Suroso dan Kasan Soleh. Untuk diposisi gelandang, ada Bima Sakti, Muhamad Kamri, Reza Ardiansyah dan di lini depan Ngon A Mamoun dan Irfan Bachdim.

Baca Juga

Menurut CEO Persema Malang, Didied Poernawan Affandi, manajemen Persema telah mengikat 13 pemain dengan terlebih dulu melakukan kesepakatan harga untuk kontrak pemain yang berdurasi satu hingga dua tahun.

Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang ini, Bima Sakti dan kawan-kawan rencananya akan diikat untuk masa kontrak selama satu hingga dua tahun. “Saat ini kami menunggu ketentuan PSSI terkait masa kontra. Makanya sampai sekarang belum ditandatangani,” akunya, Sabtu (20/8/2011).

dari sejumlah pemain yang resmi akan dikontrak Persema itu, terjadi penurunan nilai kontrak. Penyebabnya, kebutuhan tim cukup banyak. Bahkan Ia menegaskan, kontrak pemain mengalami penurunan mulai dari 20 sampai 50 persen.

“Harus turun karena memang kebutuhan kita banyak, penurunanya maksimum 50 persen, ada yang 20, ada 30 paling tinggi 50 persen,” tegasnya.

Alasan penurunan nilai kontrak sebanyak itu tambah Didied, karena melihat bujet yang dimiliki Persema musim ini yang terbilang pas-pasan untuk membiayai operasional tim di musim depan. Selain faktor itu, performa pemain selama putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI) juga di jadikan acuan bagi manajemen untuk menentukan harga kontrak pemain.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs