Laskar Ken Arok Incar Empat Pemain ISL

Sabtu, 20 Agustus 2011 - 13:44 WIB • Dibaca 110 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Tim berjuluk laskar Ken Arok tidak ingin dalam kompetisi musim mendatang di kasta tertinggi menjadi klub ala kadarnya. Mereka juga berobsesi meraih presasi tertinggi.

Karenanya, pelatih Persema, Timo Schuenemann tak akan sembarangan memilih pemain yang akan dikontraknya. Dalam waktu dekat, Persema akan incar empat pemain lokal.

Baca Juga

Menurut pelatih berusia 37 tahun itu, keempat pemain lokal tersebut adalah pemain yang berkiprah di kompetisi Indonesian Super League (ISL) musim lalu. Bahkan menurutnya, mereka memiliki nama besar diblantika sepakbola nasional.

“Tapi saat ini saya belum bisa menyebutkan nama-nama empat pemain tersebut. Yang jelas salah satunya adalah Rahmad Affandi,” katanya, Sabtu (20/08/2011).

Namun, Timo menjelaskan, keempat pemain yang masuk dalam daftar bidikannya bukan merupakan pemain timnas. “Empat ini bukan pemain timnas tapi semuanya bagus, jadi kualitasnya tidak diragukan lagi,” tegasnya.

Untuk kompetisi musim depan, Timo mengaku klubnya membutuhkan 23 sampai 24 pemain. Dengan komposisi 16 hingga 17 pemain yang siap pakai. Sementara sisanya adalah pemain-pemain muda yang direkrtut dari hasil pemantaun dari sejumlah daerah.

“Selebihnya kita butuh 23 atau 24 pemain. Kita masih menunggu format dari PSSI. Hari-hari ini kita agresif, sebab tim lain sudah agresif untuk rekrut pemain,” aku Timo.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs