Suroso Dikabarkan Mundur Dari Persema

Sabtu, 20 Agustus 2011 - 07:37 WIB • Dibaca 111 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Kabar mengejutkan berhembus dari markas Persema. Setelah manajemen mengumpulkan para pemain untuk membicarakan kesepakan kontrak musim depan di Guest House Malang, Kamis (18/8) malam lalu, nyatanya masih ada satu penggawa yang belum mencapai deal dalam proses negosiasi.

Baca Juga

Dia tak lain adalah bek senior, Suroso yang sudah dua musim terakhir membela panji klub berjuluk Laskar Ken Arok. Kabar tersebut tentu bak petir menyambar di siang bolong. Pasalnya, pemain yang akrab dengan nomor punggung enam itu merupakan pemain yang diprioritaskan pelatih Timo Scheunemann untuk dipertahankan.

Meski belum mendapat garansi sebagai pemain reguler dalam komposisi tim musim depan, Suroso diproyeksi menjadi andalan lini belakang Laskar Ken Arok sepeninggal Benoit Lang yang dicoret begitu Persema menyelesaikan putaran pertama Liga Primer Indonesia (LPI).

Selama ini, Suroso menjadi pilar penting di jantung pertahanan tiap tim yang dibelanya. Sejak membela Persik Kediri kemudian hijrah ke Arema tiga tahun lalu, pemain yang berdomisili di daerah Blimbing tersebut selalu menjadi opsi utama pelatih di posisi bek sentral. Pemain yang identik dengan rambut jabrik itu juga bisa dimainkan sama baiknya sebagai bek kanan.

Menurut sumber internal tim yang tak mau disebut namanya, Suroso mengambil keputusan mundur begitu proses negosiasi dengan manajemen menemui jalan buntu. Pemain yang dikenal memiliki spesialisasi tendangan jarak jauh mematikan tersebut kabarnya lebih mempertimbangkan untuk hijrah ke klub lain. Ketika dikonfirmasi soal kebenaran berita tersebut, Suroso memilih bungkam.

Sementara itu, CEO Persema, Didied Poernawan Affandy belum mau banyak berkomentar terkait kebenaran berita tersebut. Pria yang juga dosen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Brawijaya (UB) itu mengaku masih akan membahas negosiasi ulang dengan Suroso tadi malam. “Kita tunggu dulu. Saya minta dia bertemu saya untuk membahas ulang malam ini (kemarin)," ungkapnya kepada Malang Post.

Hingga berita ini selesai ditulis, pembicaraan antara kedua belah pihak masih berlangsung. Baik Suroso maupun manajemen yang diwakili Didied masih membahas terkait masa depannya di Persema. Andai benar hengkang, dipastikan Laskar Ken Arok bakal mengalami krisis pemain belakang. Saat ini hanya tersisa Seme Pierre Patrick dan Agung Dwi saja di posisi bek tengah.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs