Persema Coret Empat Pemain Lokal

Jumat, 19 Agustus 2011 - 21:11 WIB • Dibaca 66 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Aksi pencoretan terhadap sejumlah pemain yang dianggap tidak memberikan kontribusi maksimal terus dilakukan Persema Malang, jelang bergulirnnya kompetisi level 1 yang akan di geber mulai Oktober 8 mendatang.

Pelatih tim berjuluk Laskar Ken Arok, Timo Schuenemann telah mencoret empat pemain lokal, yakni Yogi Alfian (Bek), Izak Ogoai (Gelandang), Jaya Teguh Angga Warsito (Striker), dan Syamsul Huda (Striker). “Ada empat pemain yang tidak diperpanjang. Kita memastikan Angga, Isaac, Yogi, Syamsul kita coret,” tegas Pelatih berlisensi A UEFA ini, Jumat (19/08/2011).

Baca Juga

Mantan Pelatih tim nasional Putri Indonesia ini mengaku sangat terpaksa mencoret keempat pemain mudanya itu. Alasannya, lanjut Timo performa (penampilan) mereka selama putaran pertama LPI tidak stabil dan terkesan naik turun.

Bahkan, Yogi yang sempat di gadang – gadang sebagai bek sayap potensial, mengalami penurunan drastis pasca mengalami cidera. “Kami terpaksa melakukan pencoretan pemain karena performanya (penampilan) mereka naik turun tidak seperti yang kami inginkan. Yogi bagus dulunya, tapi performanya turu setelah dia cedera,” jelasTimo.

Timo menilai keempat pemain itu memiliki kepribadian yang cukup baik. “Mereka itu seenarnya anak-anaknya baik, Isak, Yogi cukup santun, tapi walaupun mereka anaknya baik-baik keputusan ini harus kita ambil,” tegasnya.

Disamping alasan itu, Timo terpaksa bersikap realistis demi bisa berhemat dana pada kompetisi musim 2011-2012 mendatang. Ia akan lebih memprioritaskan pemain muda yang memilki nilai kontrak yang lebih murah untuk bisa memperkuat Persema. “Kita harus berhemat untuk kompetisi nanti, kontrak mereka sudah lumayan di atas Rp 100 juta, dan kita lebih pilih pemain muda yang kontraknya masih muda sekitar Rp 50-an juta,” bebernya.

Dengan dicoretnya keempat pemain tersebut, Persema hanya menyisakan 14 orang pemain, baik lokal maupun asing. Pemain asing yang tersisa adalah Seme Pierre Patrick dan Ngon Mamoun.

Lebih lanjut, Timo mengatakan, saat ini dirinya melirik empat pemain untuk disiapkan menjadi pengganti keempat pemain yang malam kemarin resmi di coret oleh tim yang berhome base di Stadion Gajayana ini. Salah satunya mantan striker Arema Indonesia dan Persib Bandung, yakni Rahmad Affandi. Bahkan ungkapnya, Rahmad Affandi akan memberikan kepastiannya. “Rahmad Affandi termasuk salah satu pengganti dari empat pemain yang kita coret. Rahmad Affandi hari ini kepastiannya, ada beberapa pemain alternatif yang kita cari,” jelas Pelatih kelahiran Pare Kediri ini.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs