Safari Ramadhan Ketum Partai Golkar

Ical: Pemilu 2014 Golkar Harus Nomer Satu

Jumat, 19 Agustus 2011 - 18:21 WIB • Dibaca 103 kali

Foto: beritajatim.com

PAKISAJI, MALANGRAYA.info – Partai Golkar benar-benar meroketkan asa dalam Pemilihan Umum (Pemilu) yang masih akan dimulai 2014 mendatang. Tak tanggung-tanggung parpol berlambang Pohon Beringin itu menargetkan menguasai seluruh parlemen dan menjadi partai nomer satu di Indonesia.

Baca Juga

“Pemilu 2014 Partai Golkar harus bisa menjadi yang nomer satu. Kuncinya, partai golkar harus fokus pada mensejahterakan rakyat,” ungkap Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Jumat (19/8/2011) siang usai melihat dari dekat pembangunan DPD II Partai Golkar, Kabupaten Malang.

Dijelaskan Ical sapaan akrabnya, partai politik dalam arti luasnya tidak hanya mementingkan untuk meraih jabatan dan kekuasaan saja. Namun, partai politik itu dibentuk demi mensejahterakan masyarakat.

Nah, partai golkar akan menjadi nomer satu jika bisa mensejahterakan masyarakat mulai dari sekarang. Dengan begitu, seluruh kader partai golkar harus bisa menjadi pelayan bagi masyarakatnya. “Kita sejahterakan rakyat dulu. Karena partai politik itu dibentuk untuk kemakmuran rakyat,” paparnya.

Ical menguraikan, target suara secara nasional partai golkar diatas 33 persen. Hitung-hitungan matematisnya, jika golkar bisa meraup 33 persen suara secara nasional, dipastikan golkar menjadi partai nomer satu di Indonesia.

Dengan meraih 33 persen, total perolehan suara golkar sekira 30 juta suara lebih. Dikatan Ical lebih jauh, untuk meraup suara dalam pemilu 2014 mendatang, golkar juga menargetkan setiap wilayah seluruh Indonesia mulai dari 30 persen sampai 40 persen. “Untuk di Jawa Timur, target kita meraih 40 persen suara,” tuturnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs