Safari Ramadhan Ketum Partai Golkar

Ical Sebut Kantor Golkar Kabupaten Mewah

Jumat, 19 Agustus 2011 - 17:30 WIB • Dibaca 224 kali

Foto: beritajatim.com

PAKISAJI, MALANGRAYA.info – Safari Ramadhan 1432 Hijriyah oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan rombongannya dari Jakarta, membuat seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar Kabupaten Malang berebut jabat tangan dan foto bersama. Alhasil, kedatangan orang nomor satu partai berlambang pohon beringin itu bak selebritis dadakan.

Baca Juga

Satu per satu Ical, sapaan akrab Ketua Umum Partai Golkar tersebut, menyalami seluruh kader dan simpatisannya. Tak berhenti sampai di situ, sejumlah peserta juga memanfaatkan momen safari Ramadhan petinggi Golkar untuk foto bareng. Termasuk, sejumlah pejabat yang ikut rombongan Ical pun seperti laiknya selebriti.

Saking terkenalnya mungkin, usai memberikan sambutan, Ical pun menjadi buruan simpatisannya untuk sekadar salam-salaman dan foto bareng. Alhasil, sejumlah pekerja media yang hendak mewawancarai Ical terpaksa ngalah dengan ratusan kader dan simpatisan berbaju kuning-kuning.

“Ramadhan bulan mulia. Mari kita gunakan untuk mempererat silahturahmi dan saling memberi pada sesama,” ungkap Ical saat membuka sambutannya, Jumat (19/8/2011) siang.

Kedatangan Ical dan rombongannya untuk melihat dari dekat pembangunan Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Malang, di Jalan Raya Pakisaji. Kantor megah dengan luas 2.400 meter tersebut menghabiskan dana sekitar Rp 3,8 miliar.

Di Kantor baru yang lebih luas 400 meter itu juga dibangun masjid dan hall untuk kepentingan masyarakat umum. Saat menginjakkan kakinya di kantor baru yang masih belum rampung itu, Ical sempat mengatakan jika kantor baru ini sangat mewah.

“Wow. Ini kantor yang mewah dan megah. Sangat luas,” terang Mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat itu.

Secara terpisah, Ketua DPD II Partai Golkar, Kabupaten Malang, Rendra Kresna menjelaskan jika lahan pembebasan tanah untuk kantor baru Golkar menghabiskan dana sekitar Rp 1,2 miliar. Per meter dihargai Rp 500.000. Seluruh biaya pembangunannya ditanggung DPD II Partai Golkar Kabupaten Malang.

“Ada masjidnya juga. Karena di tempat ini banyak perkantoran dan pabrik namun tidak ada masjidnya. Sehingga, kami berharap masjid di kantor baru Golkar bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ucapnya.

Sementara itu, rombongan Ical yang turut serta dalam Safari Ramadhan 1432 H Partai Golkar Pusat antara lain, Ketua Badan Pemenangan Pemilu Golkar, Cicip Sutarjo. Ketua Bidang Penggalangan Opini Golkar, Fuad M, Ketua Bidang Tani dan Nelayan Titik Soeharto.

Lanjut kemudian ada Elvis dan Haryadi, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar bidang Politik, Tani dan Nelayan serta istri Ical, Tatik Aburizal Bakrie. Dalam rombongan tersebut, ikut pula Ketua DPD I Golkar Jatim, Martono dan Edi Wahyudi Koordinator Propinsi Partai Golkar. Termasuk, sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Salah satunya adalah, Endang Agustin Syarwan Hamid yang menjabat anggota Komisi III.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sylvy mantau

    IS THE BEST

  • Sylvy Mantau

    Terima Kasih Pada Bapak Slamet Desa Wonorejo kec Poncokusumo kab. Malang yg merupakan kader GOLKAR yg sangat membantu semua kegiatan Desa.
    Hidup……. GOLKAR………….

x close
berita malang raya berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 berita kriminal remaja daftar pemain AREMA 2012 batu town square daftar pemain arema harta karun majapahit keris luk 13 pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang pilkada malang 2013 pelacuran di malang sampah anorganik karoseri adi putro arema kerajaan singosari suporter terbanyak di indonesia this is arema arema 2011-2012 penemuan benda pusaka Berita kriminal pemerkosaan nexian pad pengolahan limbah sampah limbah sampah cross ad 305 sendang kamulyan ahmad bustomi daun emas nexian PAD G311 meteor cell malang diknas malang tempat prostitusi di malang berita tentang pencemaran udara Local Blogs
Local TopOfBlogs