Jelang Lebaran

Baju Bekas Serba Seribu Diserbu

Jumat, 19 Agustus 2011 - 17:16 WIB • Dibaca 1,324 kali

Foto: okezone.com

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Jelang Lebaran tak hanya sembako murah yang diburu masyarakat. Di Malang, Jawa Timur, stand baju bekas serba seribu rupiah di pelataran Stadion Gajayana diserbu warga yang ingin mendapatkan baju layak saat berlebaran.

Baca Juga

Stand baju murah ini langsung diserbu pembeli sesaat setelah dibuka pada Jumat pagi tadi. Alhasil dalam hitungan menit, baju yang dipajang ludes terjual. Para pembeli yang kebanyakan ibu-ibu langsung adu cepat untuk mendapatkan pakaian yang paling layak dan pantas untuk dipakai lagi.

Lucunya meskipun tampak berebut dan mencoba pakaian sebelum dibayar, namun sedikit yang mengaku membeli baju untuk dipakai kembali. Hariani yang memborong 25 potong baju mengaku akan menyumbangkannya ke lembaga sosial. “Baju-baju ini masih pantas dipakai, bahkan untuk lebaran," ujarnya di Malang, Jumat (19/8/2011).

Susiani, pembeli baju lainnya, mengaku cukup senang dengan keberadaan stand pakaian serba seribu. “Ya senang, karena cukup dengan uang Rp6 ribu bisa pulang membawa enam potong baju layak pakai," akunya.

Situasi di atas adalah gambaran nyata di masyarakat yang jauh dari kesejahteraan dan serba kecukupan. Sehingga baju bekas pun menjadi alternatif murah meriah merayakan Lebaran mendatang.

Panitia acara, Siti Fadilah, menyatakan baju bekas layak pakai ini sengaja dijual Rp1000, untuk membantu masyarakat. Rencananya hasil penjualan baju bekas ini juga akan kembali digunakan untuk kegiatan sosial lainnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • atok

    Bisa kula’an ngga ??

x close
baju bekas malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs