Arema Bantah Telah Kontrak Pemain Persebaya 1927

Jumat, 19 Agustus 2011 - 10:03 WIB • Dibaca 228 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Manajemen Arema telah mengumumkan nama-nama pemain yang telah dikontraknya. Ada 18 pemain yang teah resmi dikontrak. Kesemuanya siap memperkuat klub berlogo Siongo Edan terseut. Namun, masih ada 7 pemain lagi yang namanya dirahasiakan, dengan alasan masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya hingga akhir Aguatus mendatang.

Namun, kabar berhembus, dari 7 nama pemain yang masih dirahasiakan tersebut ada tiga pemain dari Persebaya 1927. Benarkah demikian? Menurut Media Officer Arema, Sudarmadji, saat dihubungi beritajatim.com, melalui pesan pendek, dia membantah.

Baca Juga

“Tiga pemain Persebaya? Sopo ae? Kan sudah diumumkan kemarin (17/08/2011). Menurut anda apakah dari nama-nama pemain yang diumumkan ada pemain nama pemain Persebaya?” kata Sudarmadji, melaui pesan pendeknya.

Ditanya lebih lanjut, apakah dari 7 pemain yang belum disebutkan namanya, ada tiga pemain dari Persebaya 1927? Hingga berita ini ditulis, Sudarmadji masih belum menjawabnya.

Seperti diberitakan beritajatim.com sebelumnya, di internal Persebaya 1927 berkembang kabar bahwa ada tiga pemain sudah deal dikontrak Arema. Bahkan, ketiganya dikabarkan sudah menerima uang muka dari Iwan Budianto.

CEO Persebaya, Liano Mahardika saat dikonfirmasi, membenarkan kabar tersebut. Ia tidak menampik ada salah satu pemainnya yang hampir pasti bergabung ke klub kesayangan Aremania itu. “Iya. Tapi bukan berita penting sih,” kata Liano kepada beritajatim.com, Kamis (18/8/2011) siang.

Ketika diminta menyebut siapa pemain itu, Liano enggan menjawabnya. “Ada lah. Tidak perlu disebut. Kita hormati suasana tim biar tetap kondusif,” jawab mantan manajer lisensi PT Liga Indonesia ini.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs