Nekat Ngutil Baju Lebaran, Dibui

Jumat, 19 Agustus 2011 - 08:02 WIB • Dibaca 82 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Gara-gara ingin memakan baju baru saat Lebaran, Siti Maskah, 36 tahun, berbuat nekat. Rabu (17/8) lalu, warga Jalan Simpang Mega Mendung RT01 RW08, Kelurahan Pisang Candi ini mencuri tiga baju di Pertokoan Ramayana. Apes, aksinya itu tidak sukses, Siti ditangkap petugas keamanan pertokoan Ramayana, saat keluar dari pertokoan tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, siang itu sekitar pukul 11.00, Siti datang ke pertokoan Ramayana. Layaknya pembeli, Siti pun melihat-lihat baju yang dipajang di pertokoan tersebut. Dan setelah melihat kondisi pertokoan aman, secepat kilat Siti mengambil kemeja yang diincarnya, dan langsung dimasukkan ke tas yang sudah dibawanya dari rumah.

Baca Juga

Sukses mencuri di lantai satu, Siti naik ke lantai dua. Di lantai dua, Siti kembali beraksi. Dia mengambil satu potong baju wanita merek C & D, kemudian dimasukkan dalam tasnya. Saat mengambil baju wanita itu sebetulnya aksi Siti sudah diketahui oleh petugas keamanan. Hanya saja, saat itu petugas keamanan tidak langsung menangkap, dan memilih menunggu lebih dulu.

Tapi bukannya Siti sadar, wanita ini justru kembali ngutil. Sasarannya adalah baju muslim mereka 505 Clasik. Seperti dua baju sebelumnya, dengan sangat cepat Siti memasukkan baju warna putih itu ke tas yang dibawanya.

Puas mengambil tiga baju Siti pun menyudahi aksinya. Dengan langkah gontai, Siti langsung keluar dari pertokoan tersebut. Tapi sial, baru beberapa langkah, Siti langsung ditangkap petugas keamanan.

Saat ditangkap, Siti sempat mengelak jika dirinya melakukan pencurian. Namun begitu wanita ini langsung menyerah, begitu petugas keamanan menemukan tiga potong baju di dalam tas milik tersangka. Responnya, siang itu juga Siti diserahkan ke Polsekta Klojen untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Menurut keterangan dari petugas keamanan Ramayana, tersangka ini sudah kerap melakukan aksinya, sehingga begitu datang dia terus dipantau oleh petugas. Dan ternyata dugaannya benar, tersangka mencuri," tandas Kapolsekta Klojen, Kompol Kartono.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs