Pemain Asing Tunggu Keputusan PSSI

Kamis, 18 Agustus 2011 - 09:35 WIB • Dibaca 111 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Dalam pengumunan nama-nama pemain Arema, Rabu (17/08/2011) malam di kantor Arema, di Jl Sultan Agung, Kota Malang oleh Iwan Budianto, selaku pihak investor Arema, yang membayar seluruh pendanaan di Arema, nama pemain asing tak diumukan. Pasalnya, masih menunggu keputusan dari PSSI.

“Saat ini nama-nama pemain asingnya masih belum kami umumkan. Karena kami mesih menunggu keputusan dari PSSI. Berapa klub harus kontrak pemain asing,” kata Iwan.

Baca Juga

menurutnya, biasanya, pemain asing itu, yang menentukan dan banyak mengetahuinya adalah pelatih kepala. “Saat ini untuk pelatih kepala masih belum ditentukan. Namun, Robert Albert sudah siap bergabung ke Arema, setelah permintaannya dipenuhi,” katanya.

Permintaan Robert itu adalah sisa gaji senilai Rp 100 juta harus dibayar dulu oleh klub berjuluk ‘Singo Edan’ itu. “Robert sudah siap setelah Arema membayar sisa tanggungan gaji itu. Kami sudah membayarnya pada Senin (15/08/2011) lalu,” katanya.

Iwan mengatakan, nanti setelah PSSI sudah menentukan berapa pemain asing yang harus dikontrak klub, Arema akan segera mengumumkan pemain asing tersebut. “Saya sudah berkomunikasi dengan duo Singapura. Katanya mereka siap bergabung lagi dengan Arema. Tapi kami masih menunggu regulasi dulu,” terangnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs