Arema Butuh Rp 20 M untuk Jalani Kompetisi

Rabu, 17 Agustus 2011 - 20:01 WIB • Dibaca 176 kali

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Dalam kompetisi musim ini, klub berlogo kepala singa, Arema, membutuhkan dana sebesar Rp 20 miliar. Dana tersebut hingga kini masih terus dicari, baik dari sponsor maupun investor.

Hal tersebut disampaikan Pembina Yayasan Arema, Rendra Kresna jika musim depan dana yang dibutuhkan memang tidak sedikit, salah satunya adalah pembayaran deposito sebagai persyaratan ikut kompetisi level 1 yang mencapai Rp 5 miliar.

Baca Juga

“Jumlah itu saja sudah jelas dan tidak mungkin untuk diutak-atik lagi, karena uang itu juga tidak bisa diambil,” aku Rendra, Rabu (17/08/2011).

Lebih lanjut, politisi dari Partai Golkar itu menjelaskan, biaya yang lebih besar lagi adalah untuk mengontrak tim pelatih dan sekitar 24 pemain, yang diprediksi jumlahnya mencapai Rp 10 miliar. “Biaya kontrak itu pasti paling besar karena untuk pelatih dan 24 pemain. Yang terbesar kebutuhan kita saat ini,” ungkap Rendra.

Rendra mengaku, dana untuk mengarungi kompetisi bisa mencapai Rp 20 Miliar, karena nantinya juga akan ada pertandingan away yang harus dilakoni oleh klub berjuluk Singo Edan ini. “Hal itu belum lagi dana untuk partai away, itu pasti besar,” katanya.

Melihat kondisi demikian, Rendra berharap, bagi investor yang akan mendekati Arema, bisa menyediakan dana sebesar itu. “Saat ini kami terus berupaya mencari dana. Agar pemain tak kecewa lagi. Itu komitmen kami bersama dengan para pembina yayasan Arema,” akunya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs