Bus Puspa Indah Masuk Jurang

Tiga Tewas Akibat Bus Masuk Jurang

Rabu, 17 Agustus 2011 - 16:41 WIB • Dibaca 219 kali

KASEMBON, MALANGRAYA.info – Tiga korban tewas akibat Bus Puspa Indah dengan nomor polisi N 7380 UA jurusan Malang-Jombang masuk jurang di kawasan Desa Slatri, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, Rabu.

Tiga korban tewas itu atas nama Imam Sofii (55) warga Banten Ngantang, Kabupaten Malang, M Mahsun (32) Warga Pulosari serta Taufik (20) Warga Mojowarno, Jombang.

Baca Juga

Kanitlantas Polsek Pujon, Aiptu Sugiman mengatakan, tiga korban tewas tersebut, dua diantaranya meninggal di lokasi kecelakaan dan satu meninggal saat dievakuasi di Rumah Sakit Pare, Kediri.

Sugiman menjelaskan, peristiwa itu terjadi ketika bus Puspa Indah Mitsubisi Diesel yang dikendarai Sunardi (52) warga Nganjuk melaju dari arah Malang dengan kecepatan tinggi.

Saat berada di tikungan kawasan Pujon, bus tersebut menyalip kendaraan didepannya dan berpapasan dengan truk Puso dari arah berlawanan, sehingga sopir langsung kaget dan membanting setir ke arah kiri, sehingga masuk ke dalam jurang.

“Bus masuk kedalam jurang dengan kedalaman sekitar 6 hingga 7 meter, dan di bawah jurang tersebut adalah kebun kopi,” katanya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Malang, AKP Erwin Aras Genda SIk, ketika dikonfirmasi kejadian tersebut, mengakui adanya peristiwa itu dan hingga kini aparat kepolisian Polres Malang masih menyelidiki penyebab pasti kejadian tersebut.

Erwin menjelaskan, selain korban tewas, sedikitnya 15 penumpang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut, dan sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat, yakni di kawasan Pare, Kediri.

“Sopir bus lepas kontrol, sehingga ketika bus berpapasan dengan truk Puso di tikungan yang sempit, laju bus keluar dari jalan dan masuk jurang,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Lukman Hakim
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs