Tiga Pegawai Pemkab Raih Penghargaan

Rabu, 17 Agustus 2011 - 16:28 WIB • Dibaca 220 kali

Foto: beritajatim.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Ada 3 pegawai negeri sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang menerima tanda kehormatan dari Pemerintah RI. Tiga PNS dari golongan 4 dan 2 tersebut mendapatkan tanda Satya Lencana Karya Setya.

Baca Juga

Penganugerahan Satya Lencana tersebut diberikan kepada PNS yang dengan tekun mengabdikan dirinya secara terus-menerus tanpa putus dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Malang. Penilaian yang diberikan dalam bentuk tanda jasa melalui sebuah proses yang sangat ketat dan profesional.

Apakah Satya Lencana Karya itu? Penerima satya lencana karya satya itu terdiri dari beberapa kategori sesuai dengan lamanya masa pengabdian. Masa pengabdian terhitung mulai dari 10 tahun, 20 tahun sampai 30 tahun. Penghargaan yang diberikan pemerintah itu merupakan bagian dari penilaian dan penghormatan terhadap pengabdian yang ditunjukan PNS penerima. Sehingga, diharapkan penerima tanda jasa itu bisa dijaga dengan tidak melakukan hal-hal yang tidak terpuji.

Ketiga PNS Pemkab Malang yang menerima tanda jasa Satya Lencana Karya Setya sesuai Keputusan Presiden RI nomor 62/TK/2010/1 Desember 2010/ nO.22945 adalah Kepala Bagian Kesra dan Pemberdayaan Masyarakat, Abdulrahman Firdaus. Kasubag Umum Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Ismanu dan staf Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPKA), Handoko Winarko.

“Kami berharap penerima tanda jasa satya lencana karya setya bisa terus memberikan sumbangsih pada pemkab malang dan negara,” ungkap Bupati Malang, Rendra Kresna, Rabu (17/8/2011) siang usai menyematkan tanda jasa di tengah-tengah upacara memperingati Kemerdeakaan RI ke 66 di Stadion Kanjuruhan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs