Baru Lima Desa Berikan LPJ ADD

Rabu, 17 Agustus 2011 - 08:38 WIB • Dibaca 247 kali

ILUSTRASI

BATU, MALANGRAYA.info – Deadline yang diberikan Bagian Pemerintahan kepada kelurahan/ pemerintah desa untuk menyerahkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) per 15 Agutus, ternyata belum bisa mendorong mereka untuk memenuhinya. Faktanya, hingga batas waktu habis hanya lima kelurahan/desa yang sudah menyerahkan LPJ.

Baca Juga

Padahal Kota Batu memiliki 24 desa dan kelurahan. Otomatis Anggaran Dana Desa (ADD) molor akibat LPJ belum diserahkan. "Baru lima desa yang sudah menyerahkan, sedangkan lainnya masih belum," ungkap Imam Suryono, Kabag Pemerintahan Kota Batu.

Desa dan kelurahan yang sudah menyerahkan LPJ, yakni Desa Torongrejo, Kelurahan Temas, Pesanggrahan, Songgokkerto dan Kelurahan Ngaglik. Sedangkan yang lainnya masih belum ada penyerahan bukti fisik.
Sekedar diketahui, 24 desa/kelurahan di Batu akan menerima ADD sebesar Rp. 450 – 550 juta. Besaran penerimaan itu tergantung dari luas wilayah, jumlah penduduk dan proposal yang diajukan oleh desa atau kelurahan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
contoh LPJ desa berita malang raya berita pencemaran udara berita kriminal remaja arema 2012 pemain arema 2012 daftar pemain AREMA 2012 batu town square harta karun majapahit daftar pemain arema keris luk 13 pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang pilkada malang 2013 pelacuran di malang sampah anorganik karoseri adi putro arema suporter terbanyak di indonesia kerajaan singosari penemuan benda pusaka Berita kriminal pemerkosaan this is arema arema 2011-2012 nexian pad pengolahan limbah sampah limbah sampah cross ad 305 meteor cell malang sendang kamulyan daun emas ahmad bustomi nexian PAD G311 diknas malang tempat prostitusi di malang berita tentang pencemaran udara Local Blogs
Local TopOfBlogs