Timnas U-23

Pemain Naturalisasi Tidak Otomatis Lolos

Selasa, 16 Agustus 2011 - 15:14 WIB • Dibaca 230 kali

BATU, MALANGRAYA.info – Dua pemain pemain naturalisasi yang dipanggil mengikuti seleksi Timnas U-23 di Malang, Diego Michiels dan Ruben Wuarbanaran, sejak Sabtu (13/8/2011) lalu akhirnya bergabung dengan rekan-rekannya di Lapangan Agrowisata, Batu. Kedua pemain itu terlambat tiba karena harus mengurus sejumlah dokumen di Jakarta.

Manajer Timnas U-23 Roso Daras menegaskan, keputusan lolos tidaknya Diego dan Ruben murni tergantung keputusan pelatih. “Saya tidak berani menjamin keduanya pasti lolos, dan memang tidak bisa seperti itu. Wewenang penuh saya berikan kepada pelatih, biar mereka yang menilai dan mengambil keputusan,” kata Roso.

Baca Juga

Ruben Wuarbanaran dan Diego Michiels yang sama-sama berdarah Belanda resmi menjadi WNI setelah diambil sumpah oleh Kementerian Hukum dan HAM, awal Agustus lalu. Pada kesempatan itu, keduanya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan melafalkan Pancasila. Selanjutnya, kedua pemain naturalisasi yang berposisi sebagai bek tersebut akan memperkuat Pelita Jaya Jawa Barat musim depan.

Dua pemain naturalisasi yang lebih dulu menjadi menjadi WNI adalah Christian Gonzales (Persib), dan Kim Jeffrey Kurniawan (Persema).

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs