Arema Patok Target Juara

Selasa, 16 Agustus 2011 - 14:18 WIB • Dibaca 108 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Skuad Arema Indonesia sudah memasang target juara di kompetisi paling elit yang akan dilaluinya musim depan. Sekalipun mereka masih menanti keputusan dari PSSI terkait bentuk format dan jenis kompetisi musim depan. Kubu tim berjuluk Singo Edan siap berjuang dan bertekad memenuhi targetnya.

Target itu disampaikan ketiga petinggi yang duduk sebagai Pembina Yayasan Arema, yakni Rendra Kresna, Eddy Rumpoko dan Iwan Kurniawan. Tepat ketika ketiganya berkumpul bersama menghadiri acara silahturahmi dengan Aremania dan media di de Live Café and Resto, Minggu (14/8) malam.

Baca Juga

Rendra mengawali petuahnya, dengan menyebut, secara hukum, pihaknya sudah melaksanakan kegiatan internal. Secara teknis, dia mengaku langkah yang dilalui Arema dan jajaran di manajemen tim tidak ada permasalahan yang berarti. So, pria yang juga Bupati Malang ini mengusung harapan Arema bisa terus tampil dan menjadi jawara kompetisi resmi di musim depan.

"Kami belum tahu, apa nama kompetisi level tertinggi yang akan dilalui Arema musim depan, karena PSSI masih belum mengumumkan format dan jenis kompetisi nantinya. Tapi, Arema mengusung target dapat juara lagi seperti di ISL (Indonesia Super Liga, Red), dua tahun kemarin," terang Rendra dalam sambutannya.
Dia mengisyaratkan, seluruh komponen telah mendedikasikan keseluruhan untuk perkembangan sepakbola, khususnya Arema. Tim tidak dicampurkan dengan politik, tapi politik dapat mendukung perjalanan Arema. Karena itu, dia pun menyanggah rencana PSSI yang melarang pemerintah ikut campur dalam pengelolaan klub, atau pembinaan olahraga.

Untuk mengejar target itu, Arema juga sudah mulai berjuang mewujudkan kerangka tim yang sudah tersusun. Selain mempertahankan 15 pemain lama yang dinilai berdedikasi tinggi, sederetan pemain berkualitas coba diikat Arema. Konon, gerbong-gerbong timnas senior siap merapat ke kandang singa. Diantaranya, Wahyu Wiji Astanto, Tony Sucipto, M Robi dan Hamka Hamzah. Plus, Arema mengikat pelatih ciamik, antara Robert Alberts (Belanda) dan Miroslav Janu (Ceko).

"Dalam waktu secepatnya, kami upayakan kerangka tim itu sudah bisa disampaikan ke teman-teman Aremania, dan masyarakat. Mohon doa restunya, semoganya semuanya berjalan sesuai rencana dan lancar," terang Rendra.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
arema indonesia berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs