Arema Kontrak Saktiawan Sinaga 3 Tahun

Selasa, 16 Agustus 2011 - 13:30 WIB • Dibaca 627 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Persiapan untuk membentuk skuad Arema di musim depan terus dilakukan. Hal tersebut agar taget jadi juara bisa dicapai. Kini Arema secara resmi sudah kontrak Saktiawan Sinaga, yang sebelumnya bermain di Semen Padang.

Arema resmi kontrak Saktiawan disampaiakan media Officer Arema, Sudarmadji, saat dihubungi beritajatim.com, Selasa (16/08/2011). Menurut Sudarmadji, Arema memang mengincar dan siap mengontrak pemain yang sudah berpengalaman.

Baca Juga

Kata Sudarmaji, Saktiawan sudah resmi menjadi pemain Arema pada Senin ini (15/08/2011). “Iya, sejak Senin kemarin, Arema sudah mengikat kontrak Saktiawan Sinaga selama 3 tahun,” katanya.

Harapannya kata pria berdarah Banyuwangi itu, dengan kehadiran Saktiawan, optiomis mampu mengantar Arema berprestasi. Untuk nilai kontrak sendiri belum ada rilis resmi dari pihak manajemen. Namun jika melihat pengalaman Saktiawan ketika bergabung dengan Semen Padang musim lalu, maka nilai kontrak pemain yang pernah memperkuat Persik Kediri itu di kisaran Rp 700-800 juta.

Lebih lanjut Sudarmadji mengatakan, dengan bergabungnya Mantan Pemain Semen Padang itu, saat ini Arema sudah memiliki 16 pemain resmi. “Yang saya tahu, Arema sudah punya 16 pemain yang sudah betul-betul resmi milik Arema. Soal rilis Saktiawan, belum bisa dirilis sekarang ke media,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs