Launching Tim, Gelar Laga Ujicoba

Selasa, 16 Agustus 2011 - 09:13 WIB • Dibaca 127 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Gerak cepat dalam menyusun amunisi tim dijalankan skuad Arema Indonesia. Rilis resmi terakhir, manajemen tim yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 24, pada 11 Agustus lalu ini, sudah sukses mempertahankan 15 pemain lawas Arema. Mereka akan menjadi bagian penggawa Arema di kompetisi resmi PSSI musim depan.

Sambil berusaha melengkapi kekuatan tim, manajemen Arema terus mematangkan persiapan menggelar launching tim. Berbagai konsep disusun demi menentukan rundown acara yang bisa dirasakan Aremania. Tak hanya itu, Arema berniat menunjukkan eksistensinya ke layak umum dengan mengambil setting Stadion Kanjuruhan Kepanjen, home basenya.

Baca Juga

Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia mengatakan, salah satu konsep yang kemungkinan dipakai pihaknya dengan mengemas acara launching di dalam Stadion Kanjuruhan. Pasalnya, stadion milik Pemkab Malang itu adalah kandang Arema baik saat tampil di ajang kompetisi domestik dan AFC Cup, ketika mewakili Indonesia di level Asia, musim depan. Lauching tim sendiri sedianya digeber pada minggu kedua September nanti.

"Ya, launching tim kemungkinan dihelat di dalam Stadion Kanjuruhan, karena kami ingin menunjukkan eksistensi Arema ke publik, serta Stadion Kanjuruhan akan menjadi home base Arema. Selama ini, stadion ini juga terus melakukan pembenahan dan melengkapi fasilitas yang seperti distandartkan AFC, sebagai syarat tampil di level Asia," ujar Darmaji, sapaan akrabnya.

Disamping itu, Arema juga akan melengkapinya dengan agenda menggelar pertandingan ujicoba. Dengan harapan, Aremania dan masyarakat sepakbola bisa menyaksikan penampilan para penggawa Arema secara langsung musim depan. Ujicoba itu sendiri, kata Darmaji, dapat berguna bagi Arema seiring memaksimalkan program persiapan tim sebelum resmi tampil di kompetisi. Misalnya, Singo Edan menggandeng tim profesional atau kualitasnya setingkat dengan Arema.

"Banyak konsep yang coba kita susun untuk lanching tim nanti, salah satunya kita akan lengkapi dengan laga ujicoba. Jadi, pemain bisa secara leluasan menunjukkan kemampuannya kepada Aremania, sebaliknya Aremania juga bisa menikmati kebersamaan dengan tim. Satu per satu pemain akan kami perkenalkan nantinya," pungkas Darmaji sembari berharap langkah penyusunan kerangka tim Arema berjalan dengan lancar dan sesuai program.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs