PDAM Beri Hadiah Pelanggan Tepat Waktu

Senin, 15 Agustus 2011 - 18:45 WIB • Dibaca 147 kali

PAKISAJI, MALANGRAYA.info – Pemberian reward atau hadiah akan diberikan langsung pada pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Malang jika membayar tepat pada waktunya. Langkah menarik untuk merangsang pelanggan aktif membayar tepat waktu tersebut, digagas langsung Direktur Umum (Dirum) PDAM setempat, Syamsul Hadi.

Pada wartawan Senin (15/8/2011) siang ini, Dirum PDAM dengan cakupan 33 Kecamatan itu mengajak pelanggan PDAM membayar tepat waktu pada loket-loket yang sudah disediakan.

Baca Juga

Sejumlah kemudahan pembayaran tagihan air bersih di wilayahnya, menurut Syamsul, bisa lewat rekening online yang tersebar pada 25 kantor unit. Termasuk, pembayaran bisa dilakukan pelanggan lewat loket milik Kantor Pos yang ada di seluruh nusantara.

“Kita sebut rekening air berhadiah. Dimana, para pelanggan yang membayar pada 16 Agustus 2011 besok akan mendapatkan undian berupa doorprize,” ungkapnya.

Dikatakan Syamsul, selain bisa ikut doorprize pelanggan juga mendapatkan reward langsung setiap bulannya dengan membayar tidak lebih dari tanggal 16 Agustus. Hadiah langsung bagi pelanggan guna memperingati hari Kemerdekaan RI ke-66 tahun.

Syamsul menegaskan, untuk kupon berhadiah dalam doorprize ditujukan pada pelanggan yang membayar rekening pada tanggal 1-10 sejak bulan Agustus hingga Oktober 2011 mendatang. Pengundian kupon, akan dilakukan pada akhir bulan Oktober nanti.

“Hadiah yang kita berikan pada pelanggan, sudah sesuai dengan peraturan menteri sosial RI No.13 Huk tahun 2005. Jadi, program membayar tepat waktu dapat hadiah langsung dijamin sah,” terangnya.

Ditambahkan Syamsul, selain peratuan menteri sosial, tentang undian hadiah tidak langsung atau diundi sudah sesuai pasal 1 ayat 7. Dimana, program rekening air berhadiah ini, untuk merangsang pelanggan agar dalam membeyar rekening air tepat waktu. Pasalnya, selama ini angka keterlambatan pembayaran rekening air mencapai 3-5 persen setiap bulannya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs