Rendra Klaim Konflik Sudah Tak Ada Lagi

Senin, 15 Agustus 2011 - 10:46 WIB • Dibaca 175 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Dalam rangka ingin menunjukkan kekompakan dalam kepengurusan Arema, penggawa Arema menggelar silaturrahim antar pengurus, wartawan dan juga Aremania.

Silaturrahmi dihadiri tiga tokoh arema yang sudah sepakat mengelola arema. Yakni Rendra Krisna, Edy Rumpoko dan Iwan Kurniawan, yang ketiga sosok tersebut sudah resmi menjadi pembina Yayasan Arema.

Baca Juga

Hadir juga dalam pertemuan yang digelar di cefe D’Live, Kota Malang, Minggu (14/08/2011) malam sekira pukul 23.00 WIB, Bambang Winarno, selaku dewan pengawas Arema.

Dalam pertemuan tersebut, Rendra berharap, kompetisi depan Arema bisa juara lagi layak saat dilatih oleh Robert Albert. “Pengurus Yayasan Arema sudah lengkap. Ketiganya sudah komitmen untuk bangun Arema, yakni loyalitas tanpa batas,” kata Bupati Malang itu.

Sementara menurut Edy Rumpoko, pihaknya sangat bersyukur kalau Aremania, pengurus Arema, sudah kompak. “Dengan kekompakan itu, semoga akhirnya bisa membawa Arema berprestasi di nasional dan di level dunia,” katanya.

Kata Eddy, pihaknya sangat bangga kalau penggawa Arema kembali bersatu. “Bersatu itu indah. Salam satu jiwa, Arema,” kata walikota Batu itu.

Jangan sampai jelas Eddy, Arema tak bisa ikut kompetisi. Jangan sampai ada kelompok-kelompok lagi ditubuh Arema. “Saya yakin, semua penggawa arema, yakni mas Lucky dan pak Rendra, jiwanya tetap Arema,” katanya.

Sementara itu, menurut Iwan Kurniawan, yang diberi juga menyampaikan sambutannya, kalau penggawa kompak, sponsor akan tertarik memberi sponsor. Begitu juga pengusaha di Jakarta selalu siap menjadi sponsor Arema, asal pengurusnya kompak,” katanya singkat.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs