Robert dan Janu Kandidat Kuat Pelatih Arema

Senin, 15 Agustus 2011 - 09:20 WIB • Dibaca 411 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Jelang musim kompetisi baru, Arema Malang terus memburu sosok pelatih. Dari lima yang dimuculkan, kini nama-nama itu sudah mengerucut menjadi dua nama yang akan dipilih untuk melatih tim berjuluk “Singo Edan” itu. Mereka adalah Robert Albert dan Miroslav Janu.

Kedua sosok tersebut sama-sama pernah berhasil membawa tim kesayangan Aremania itu meraih prestasi besar. Robert Albert berhasil membawa Arema juara Indonesia Super League (ISL) pada tahun 2009-2001. Sementara itu, Miroslav Janu juga mampu membawa Arema ke posisi runner-up pada 2010-2011.

Baca Juga

“Untuk calon pelatih Arema, awalnya banyak nama yang disiapkan. Kini sudah mengerucut menjadi dua nama, yakni Robert dan Janu,” ucap Pembina Yayasan Arema, Rendra Krisna, saat ditemui wartawan seusai acara silaturahim dengan wartawan di Kota Malang, Minggu (14/8/2011) malam.

Ditanya kapan pelatih Arema akan ditentukan, Rendra menjawab dalam waktu dekat. Ia belum bisa menyebut waktu yang tepat. “Yang jelas, keduanya sama-sama bagus dan layak melatih Arema. Harapannya, dengan dipimpin satu di antara dua nama itu, Arema kembali juara,” harapnya.

Sementara itu, soal para pemain yang akan kembali diambil oleh Arema, pria yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Malang ini mengaku sudah ada 21 pemain. “Soal pemain sudah ada 21 orang yang siap kembali memperkuat Arema. Itu yang sudah menyatakan siap dan layak dikontrak Arema,” kata Rendra.

Selain 21 nama tersebut, tambah Bupati Malang itu, masih ada tiga nama lagi yang masih dalam proses pendekatan oleh pihak manajemen Arema. “Kalau yang tiga pemain itu mau, berarti sudah ada 24 pemain yang akan gabung ke Arema,” terangnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : kompas
  • Dipublikasikan : Iwan Kurniawan
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs