15 Pemain Deal Bela Arema Kembali

Senin, 15 Agustus 2011 - 08:24 WIB • Dibaca 531 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Berdasarkan hasil negosiasi yang dilakukan manajemen Arema beberapa hari kemarin, tim berjuluk Singo Edan ini sedikitnya telah resmi mengikat 15 pemain lama. Yaitu pemain-pemain yang musim kompetisi 2010/2011 lalu memperkuat tim Arema. Mereka seluruhnya menandatangani kontrak untuk durasi tiga tahun.

Kepastian jumlah tersebut disampaikan Manajer Media Officer Arema, Sudarmaji. Menurutnya, dari total 29 pemain Arema musim kemarin, sekitar 15 pemain bakal kembali mengenakan kostum Arema musim depan.

Baca Juga

"Alhamdulillah, sampai hari ini (kemarin, Red.) sudah ada sekitar 15 pemain yang oke, kini tinggal dipercepat untuk finalisasi kontraknya," ungkap Sudarmaji saat dikonfirmasi perihal pemain lama yang sudah ada deal dengan Arema.

Sayang mantan wartawan ini memilih tidak mau menyebutkan satu per satu pemain yang sudah ada deal tersebut. Bisa dimaklumi lantaran ada beberapa pemain yang tidak diperpanjang kontraknya.

Kabarnya pemain-pemain ini langsung mendapat uang muka kontrak untuk gabung bersama tim Arema. "Saat ini manajemen memang memprioritaskan pemain yang membela dan mempunyai kontribusi untuk Arema," kata Sudarmaji.

Diantara 15 pemain yang sudah deal itu, satu diantaranya dipastikan adalah Alfarizi. Bek serba bisa ini menyatakan sudah ada kata sepakat dengan manajemen untuk melanjutkan perjuangan bersama Arema musim depan.

"Saya lanjut untuk musim depan bersama Arema. Alhamdulillah masih dipertahankan di Arema dan alhamdulillah masih bisa dekat rumah. Semoga tahun depan Arema lebih baik dan saya dapat banyak kesempatan main," ucap Alfarizi.

Satu lagi pemain muda jebolan Akademi Arema yang dipertahankan adalah Sunarto. Striker Arema asal Pakis ini bakal mengisi daftar alternatif lini depan Singo Edan untuk menghadapi persaingan kompetisi musim depan.

"Alhamdulillah saya tetap di Arema. Ya kita sebagai pemain berharap, Arema bisa lebih baik lagi dalam segala hal. Baik manajemen maupun prestasi Arema sendiri," sebut Sunarto yang juga senasib dengan Aji Saka, kiper Arema.

Aji yang juga jebolan Akademi Arema ini mengaku dirinya tetap di Arema, meski dalam proses negosiasinya sempat berlangsung cukup alot. Menyusul dua kali, kiper asal Wagir ini harus menemui manajemen untuk membahas nilai kontraknya.

"Semoga dengan pemain yang mungkin lebih memiliki nama besar dan kualitas lebih baik, Arema musim depan bisa lebih baik lagi dibanding musim kemarin," harap Aji kepada Malang Post, kemarin sore.

Selain pemain-pemain yang sudah deal tersebut, sebagian lagi masih belum jelas nasibnya. Lantaran proses negosiasi mereka masih tertunda atau belum tuntas. Lantaran manajemen masih belum memberi keputusan.

"Masih belum. Masih proses negosiasi dan belum ada keputusan. Katanya masih menunggu pelatih, tapi tidak tahu kapan pelatihnya datang," terang Roni Firmansyah, gelandang Arema perihal statusnya untuk musim depan.

"Ya, kemarin sempat nego, tapi masih dipending dulu. Ya kalau manajemen masih menginginkan, saya juga siap untuk bertahan, karena saya juga masih ingin di Malang," imbuh Syaifudin, kiper Arema.

Sementara pemain yang berada di luar Malang, hingga kemarin ternyata masih belum melakukan proses negosiasi. Seperti Hendra Ridwan, gelandang Arema asal Makassar ini mengaku baru akan ke Malang, Rabu (17/8) lusa.

"Saya masih di Makassar. Insya Allah hari Rabu atau Kamis saya ke Malang. Jadi saya masih nego, karena saya dan Amirudin belum ke Malang," sebut Hendra menanyakan nasib rekan-rekannya yang lain.

"Saya belum bisa kasih jawaban dulu, nanti saja kalau saya sudah tanda tangan kontrak, saya kabari," jelas Fakhrudin, gelandang sayap Arema saat disinggung perihal kejelasan statusnya untuk musim depan.

Sekedar diketahui, saat ini ada empat pemain Arema yang gabung Timnas senior, Bustomi, Zulkifli, Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi. Empat nama ini kabarnya sudah deal untuk memperkuat Arema musim depan.

Termasuk pemain di Timnas U-23, yaitu Dendi Santoso dan Yongki Ariwibowo juga tetap di Arema. Sedangkan Irfan Raditya kabarnya memilih untuk hengkang dan mencari pengalaman bersama klub lain.

Ditambah Alfarizi dan Sunarto, sudah ada sembilan pemain lama yang sudah ada deal. Sedangkan sisanya masih belum bisa dikonfirmasi, termasuk tambahan pemain baru, hingga kemarin belum ada rilis resmi dari manajemen Arema.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
daftar pemain arema yang dipertahankan pada musim depan berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs