Konflik Mereda, Arema Langsung Susun Kerangka

Senin, 15 Agustus 2011 - 08:11 WIB • Dibaca 97 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Arema Indonesia benar-benar memasuki babak baru seiring bergabungnya Eddy Rumpoko dan Rendra Kresna, beserta Iwan Kurniawan sebagai pembina Yayasan Arema. Tim berlogo kepala singa ini langsung tancap gas membangun kekuatan terbaik untuk menyambut kompetisi resmi musim depan. Terlebih, Arema juga akan tampil di ajang tingkat Asia, AFC Cup 2012.

Kerangka tim yang akan menjadi amunisi pun kini sudah mulai disusun Arema. Sejumlah pemain baru masuk dalam daftar incaran manajemen Singo Edan. Satu nama yang sudah muncul ke publik adalah gelandang serang kanan, Arif Suyono. Pemain asal Batu ini kembali lagi ke kandang singa setelah empat musim bersama Sriwijaya FC Palembang. Dia terakhir membela Arema di musim 2007.

Baca Juga

Sudarmaji, Media Officer PT Arema Indonesia mengatakan, pihaknya kini sedang memperioritaskan secepatnya melakukan penyusunan kerangka tim untuk musim depan. Dia menyebut, idealnya kerangka itu secepatnya sudah tersusun. Paling tidak, 60-70 persen dari kerangka amunisi itu seluruhnya tuntas sebelum memasuki minggu ketiga bulan Agustus, alias beberapa hari setelah datangnya Lebaran.

"Untuk pogram, prioritas kita yakni akan secepatnya melakukan penyusunan kerangka tim. Kita targetkan, sebelum minggu ketiga Agustus, kerangka utama itu sudah tersusun. Atau minimal, 60-70 persen dari kerangka tim Arema itu terbentuk," terang Darmaji, sapaan akrabnya kepada Malang Post, semalam.

Mantan wartawan ini mengisyaratkan, siapa saja yang terangkum dalam kerangka utama itu yakni gabungan pemain lama Arema yang dipertahankan dan hasil rekruitmen baru. Untuk pemain lawas, kata Darmaji, mereka tentunya yang punya raport baik sepanjang membela Singo Edan musim lalu dan punya prospek karirnya berkembang. Sementara, untuk pemain baru, didasari untuk memenuhi kebutuhan tim dan pemain muda bertalenta.

Darmaji menambahkan, jika target itu terpenuhi, manajemen Arema akan segera melaunching amunisi Singo Edan tersebut kelayak publik, utamanya kepada Aremania yang selama ini setia mendukung tim. Diakuinya, manajemen Arema juga sudah mulai melangkah menyusun konsep launching tim kedepannya. Sambil menunggu lengkap, manajemen meminta Aremania bersabar.

"Mohon maaf, kita belum bisa mencantumkan nama-nama pemain yang masuk dalam kerangka Arema, baik yang sudah melakukan ikatan dengan Arema dan masih proses negosiasi kontrak. Kami minta, Aremania bisa bersabar," tutup Darmaji.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs