Bursa Calon Wali Kota Batu 2012

Ketua Partai Golkar Berniat Masuk Bursa

Rabu, 10 Agustus 2011 - 10:05 WIB • Dibaca 781 kali

BATU, MALANGRAYA.info – Diam-diam Ketua DPD Partai Golkar Kota Batu, Didik Machmud juga berambisi maju dalam bursa Pemilukada Kota Batu tahun depan, sebagai calon wali kota maupun wakil wali kota. Namun demikian, tekadnya itu baru diwujudkan sepanjang bisa masuk rangking atas hasil survey yang dilakukan DPP Partai Golkar.

" Saya siap maju asalkan hasil survey bagus. Paling tidak saya harus masuk lima besar dalam survey itu,” ungkap Didik Machmud kepada Malang Post.

Baca Juga

Ketua Harian KONI Kota Batu, ini sekarang sedang menunggu hasil survey DPP Partai Golkar bekerja sama dengan lembaga survey Indonesia (LSI) yang hingga kini belum diketahui hasilnya." Siapa nama-nama yang disurvey, kami juga tidak tahu karena belum ada penyerahan hasilnya," ujarnya.

Berdasarkan hasil survey, peringkat satu dan dua boleh mencalonkan diri sebagai wali kota. Sedangkan peringkat dua hingga lima, plotnya mencalonkan wakil walikota, dan peringkat dibawahnya tidak boleh masuk bursa.

Nama-nama yang dimintakan survey itu, bukan hanya kader dari Partai Golkar tetapi juga nama di luar kader. Setelah itu, DPP akan melakukan survey kedua yang lebih detail untuk dikerucutkan menjadi bakal calon.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
calon walikota batu 2012 calon walikota batu golkar kota malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs