Wagub Ajak Pemuda Malang Jauhi Narkoba

Rabu, 10 Agustus 2011 - 07:56 WIB • Dibaca 150 kali

Foto: antara

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf, mengajak puluhan pemuda dari Kabupaten Malang untuk menjauhi bahaya narkoba.

Baca Juga

Ajakan itu disampaikan Saifullah Yusuf atau yang akrab dipanggil Gus Ipul dalam Safari Ramadhan yang digelar di Masjid Agung Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa.

“Saat ini, Provinsi Jatim menjadi sasaran dari pengedar narkoba internasional, terbukti dari banyaknya tersangka narkoba yang ditangkap di Bandara Internasional Juanda, Surabaya,” kata Gus Ipul.

Untuk itu, pihaknya meminta agar pemuda dan pelajar yang ada di wilayah Kabupaten Malang membentengi diri dari narkoba, sebab wilayah Jatim menjadi sasaran ketiga pengedar narkoba internasional setelah DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Iwan Kurniawan
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs