Ultah Arema Akan Dirayakan Sederhana

Selasa, 9 Agustus 2011 - 20:15 WIB • Dibaca 1,497 kali

Foto: kompas

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Ulang tahun klub Arema Singo Edan Malang ke-24 tanggal 11 Agustus 2011 mendatang akan diperingati dengan sederhana. Tema ultah kali ini adalah satu jiwa.

Baca Juga

“Meskipun sederhana tetapi kami tetap kemas dengan penuh semangat kebersamaan untuk menjaga eksistensi klub kebanggaan kera Ngalam (arek Malang) ini, sekaligus berbagi untuk kebaikan bersama,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji, Selasa (9/8/2011).

Di antara acara ultah itu, manajemen Arema akan menggelar bazar merchandise di kantor Arema Jalan Sultan Agung nomor 9 Kota Malang, 10-13 Agustus. Dalam baz ar ini akan dijual pelbagai jersey yang dijamin orisinal. Dari hasil penjualan ini 10 persen disumbangkan untuk yatim piatu.

Pada tanggal 11 Agustus akan dibagikan takjil puasa untuk Aremania juga di kantor Arema, kata Sudarmaji. Aremania ada nama suporter klub berlambangkan kepala seekor singa murka.

Adapun konvoi Aremania yang selalu diselenggarakan setiap ulang tahun, menurut Sudarmaji, dikoordinasikan sendiri oleh Aremania. “Kabarnya akan ada konvoi tapi. Tapi yang menyelenggarakan Aremania, bukan manajemen Arema,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : kompas
  • Dipublikasikan : Iwan Kurniawan
x close
this is arema logo this is arema arema singo edan ahmad bustomi arema berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs