Razia Losmen, Dapati Pasangan Mesum Bawa Balita

Selasa, 9 Agustus 2011 - 16:39 WIB • Dibaca 1,931 kali

Foto: beritajatim.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Usai merazia hotel kelas melati yang kerap dijadikan esek-esek penyewannya di Jalan Panglima Sudirman, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (9/8/2011) dinihari tadi Petugas Sabhara Polres Malang, akhirnya bergerak ke sejumlah losmen atau penginapan murah-meriah.

Baca Juga

Kali ini, sasaran razia bersandi memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat) selama Bulan Ramadhan Tahun ini, puluhan petugas merazia losmen kali biru yang ada di Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang. Kali Biru adalah tempat losmen murah dengan tarif dibawah Rp.50.000 per sekali sewannya. Biasanya, Kali Biru dijadikan pasangan muda-mudi untuk melampiaskan nafsu sahwatnya. Selain nama kali biru, masih ada beberapa nama losmen lainnya ditempat itu yang mayoritas harga sewannya, tak terlalu mahal.

Kali Biru juga menjadi tempat pelabuhan mesum sesaat. Pasalnya, persis tak jauh dari sekitar losmen ditempat itu, adalah komplek lokalisasi slorok. Meski sejumlah Pekerja Seks Komersialnya (PSK) sudah mudik duluan, jaminan untuk tidak membuka praktek prostitusi secara terang-terangannya, bisa saja terjadi alias kucing-kucingan dengan petugas razia.

Saat razia di Kali Biru Polisi gencarkan, Polisi juga mendapati tiga pasangan mesum tanpa dilandasi tali perkawinan. Ironisnya, satu dari tiga pasangan mesum yang kepergok Polisi itu sedang membawa anaknya yang masih berusia dibawah lima tahun (Balita). Saat diinterogasi petugas, pasangan nekat bawa anak balita mesum dikamar losmen itu warga Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

Hanya saja, saat diminta Polisi untuk ikut ke kantor, pasangan tersebut menolak. Pada petugas pasangan mesum dengan membawa anak balitannya mengakui jika sudah menikah. Namun, Polisi yang tahu gelagat mencurigakan keduanya, akhirnya meminta bukti surat nikah. Meski sempat terjadi ketegangan, Petugas akhirnya mendatangkan orang tua si perempuan dengan cara ditelepon.

“Ada-ada saja. Masak ke losmen bawa anaknya dengan laki-laki yang bukan suaminya,” papar AKP Hendrik Purnowo, Selaku Kepala Satuan Sabhara Polres Malang yang memimpin jalannya razia.

Karena takut, si perempuan akhirnya mengakui jika lelaki didalam kamar bukanlah suaminya. Guna mendapat pengarahan, dua pasangan mesum dengan membawa anak balita akhirnya dibawa ke Polres Malang untuk dilakukan pemeriksaan ringan tentang Tindak Pidana Ringan (Ringan). Usai dari Losmen Kali Biru, rombongan petugas akhirnya tiba di salah satu penginapan dikawasan Sumberpucung, Hotel Malinda.

Dihotel Malinda itu, petugas menjaring sedikitnya 6 pasangan mesum. Selain tidak bisa menunjukkan surat nikah dan identitas diri, pasangan beda jenis itu sengaja memilih tempat-tempat penginapan untuk memadu kasih dan berselingkuh. Saat digrebek dikamarnya masing-masing, 6 pasangan mesum itu nampak kelimpungan. Seluruh pasangan mesum yang terjaring razia dini hari tadi akhirnya dibawa ke Mapolres Malang untuk ditindak sesuai dengan pelanggaran yang dilakukannya.

“Razia akan kita gencarkan selama bulan ramadhan ini. Waktunya bisa berubah-ubah agar razia pekat tidak bocor,” papar Hendrik.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
losmen di malang penginapan murah di batu malang razia di hotel songgoriti operasi penginapan disurabaya oleh polisi vila songgoriti malang grebek penginapan losmen malang losmen di batu villa mesum murah di batu tempat mesum di kota malang harga villa mesum songgoriti grebek penginapan songgoriti villa esek-esek songgoriti batu malang villa songgoriti kelas melati penginapan murah untuk pasangan di malang penginapan untuk mesum di batu villa murah songgoriti batu pijat esek esek kecamatan pakisaji pijat mesum di malang www foto bugil psk slorok berita malang raya berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 daftar pemain AREMA 2012 batu town square daftar pemain arema pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang keris luk 13 pelacuran di malang pilkada malang 2013 sampah anorganik harta karun majapahit karoseri adi putro arema kerajaan singosari arema 2011-2012 suporter terbanyak di indonesia this is arema nexian pad pengolahan limbah sampah berita kriminal remaja limbah sampah cross ad 305 nexian PAD G311 ahmad bustomi diknas malang Berita kriminal pemerkosaan tempat prostitusi di malang berita tentang pencemaran udara bidik misi UM 2012 batu flower festival daftar pemain arema 2011-2012 penemuan benda pusaka Local Blogs
Local TopOfBlogs