Razia Hotel, Dapati Pasangan Muda Bugil

Selasa, 9 Agustus 2011 - 16:27 WIB • Dibaca 7,171 kali

Foto: beritajatim.com

KEPANJEN, MALANGRAYA.info – Sedikitnya tiga pasangan muda-mudi yang diduga sedang berasyik masyuk di sebuah hotel esek-esek, digrebek Petugas Sabhara Polres Malang, Selasa (9/8/2011) dinihari tadi.

Baca Juga

Razia bersandi memberangus Penyakit Masyarakat (Pekat) selama Bulan Ramadhan tahun ini, juga mendapati pasangan muda usia dalam kondisi telanjang. Lantaran kaget kamar hotel tempat dirinya digrebek Polisi, dua pasangan belia itu pun buru-buru lari ke kamar mandi dengan tanpa menggunakan busana.

“Kami menduga keduanya sudah berbuat mesum. Selain bukan berstatus suami istri, pasangan muda itu mengaku hanya berpacaran saja,” ungkap Kepala Satuan Sabhara Polres Malang, AKP Hendrik Purnowo, Selasa (9/8/2011) saat memimpin jalannya razia.

Ditegaskan dia, razia sejumlah hotel selama bulan puasa, guna menertibkan penyakit masyarakat. Razia akan terus dilakukan di sejumlah hotel di kawasan Kepanjen. Termasuk, di sejumlah lokalisasi dan losmen-losmen penginapan yang sengaja dijadikan tempat bermesum ria pasangan tanpa ikatan pernikahan di wilayah Kabupaten Malang.

Hendrik mengatakan, dari razia di wilayah Kepanjen tepatnya Hotel Puspa Jalan Panglima Sudirman, Kepanjen, Polisi mendapati tiga pasangan yang berada di dalam kamar. Tiga pasang berlainan jenis itu satu diantaranya bahkan sudah lanjut usia. Dari hasil interogasi petugas, pasangan lanjut usia yang kepergok dalam kamar berdua berinisial NT dan WT. Mereka berdua mengaku berasal dari Kecamatan Kedungkandang dan Jalan Muharto, Kota Malang.

Sementara pasangan muda dalam kondisi bugil, diketahui berinisial DA dengan RY. Pada petugas, RY mengaku usianya masih 19 tahun. Perempuan itu juga mengaku tinggal di daerah Wajak, Kabupaten Malang. Saat digrebek dengan pasangannya, RY dan DA sama-sama tidak memakai baju dan berusaha lari ke kamar mandi yang ada di dalam hotel puspa tempat dua sejoli mengumbar sahwat.

“Ngakunya sih mereka pacaran. Pastinya, kami minta keterangan dan kita data. Kalau memang ada unsur pidanannya, kami akan proses,” terangnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
razia hotel villa kamaran tretes razia hotel di malang razia hotel di batu malang razia hotel malang villa tretes kamaran kamaran tretes razia hotel di batu razia di tretes razia tretes 2016 villa kamaran di tretes penggerebekan villa tretes tempat penyewaan kamaran di tretes razia hotel batu malang sewa kamaran tretes sewa kamar di tretes penginapan kamaran tretes kamaran di tretes berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs