Timnas U-23

Ketua PSSI Buka Puasa Bareng Timnas U-23

Senin, 8 Agustus 2011 - 20:59 WIB • Dibaca 107 kali

BATU, MALANGRAYA.info – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Johar Arifin Husin, mengajak sejumlah pemain dan ofisial Tim Nasional Indonesia Usia 23 (U-23) berbuka puasa bersama usai menjalani latihan di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur, Senin sore.

Dalam acara itu, Johar didampingi Pelatih Kepala Timnas U-23 Rahmad Darmawan, Asisten Pelatih, Aji Santoso dan Widodo Cahyono Putra serta salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Bob Hippy.

Baca Juga

Berbuka bersama dengan Timnas U-23 tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Johar dalam kunjungannya ke Kota Malang usai menjadi narasumber diskusi yang bertemakan “Menapak Masa Depan Sepak Bola Indonesia” yang digelar oleh Jurnalis Malang (Jurma).

“Kita ajak berbuka puasa bersama pemain U-23 ini sebagai motivasi terhadap anak-anak di timnas dalam menjalani latihan di Kota Batu,” kata Johar.

Sebelumnya, Johar menyampaikan beberapa program terkait dengan pelaksanaan Timnas U-23 setelah menjalani latihan di Kota Batu.

“Timnas U-23 akan mencoba menggelar berbagai uji coba, seperti dengan tim lokal, kemudian kembali menjalani pemusatan latihan di Jakarta pada 4 hingga 10 September 2011,” papar Johar.

Selain itu, rencananya Timnas U-23 juga akan menggelar uji coba di luar negeri dengan sejumlah tim nasional U-23 negara lain, seperti timnas Korea Utara, China serta Timnas senior Hong Kong pada 11 hingga 22 September mendatang.

Kemudian, Timnas U-23 akan menjajal kekuatan tim luar negeri di Jakarta pada 2 hingga 12 Oktober melawan Yaman Senior, Korea Utara U-23 serta Lebanon U-23.

Djohar mengatakan, dengan sejumlah agenda tersebut, pihaknya berharap Timnas U-23 bisa meraih hasil maksimal di ajang SEA Games 2011 November mendatang.

“Timnas selama empat kali terakhir tampil di ajang SEA Games tidak pernah memperoleh apa-apa, oleh karena itu dengan sejumlah agenda yang sudah kita buat, bisa meraih hasil maksimal pada SEA Games yang belangsung di Palembang mendatang,” ujarnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs