Mabuk Tabrak Bus Parkir, Tewas Seketika

Senin, 8 Agustus 2011 - 19:21 WIB • Dibaca 237 kali

PUJON, MALANGRAYA.info – Kecelakaan maut, malam akhir pekan lalu terjadi di Jalan Raya Klemuk, Desa Pandansari, Pujon. Heri Susanto, pengendara sepeda motor Yamaha Vega, N 4376 KW tewas seketika di TKP setelah motor yang dikendarainya menabrak bus Pariwisata, AE 7204 US yang sedang parkir. Warga Dusun Krajan RT11 RW05, Desa Ngroto, Pujon tersebut meninggal dunia akibat luka serius di kepalanya.

Jenazah pria berusia 25 tahun itupun, langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk dimintakan visum, sebelum akhirnya dibawa pulang ke rumah duka. Sedangkan saudaranya, Sunaryo, 45 tahun, warga RT05 RW12, Kelurahan Ngaglik, Kecamatan/Kota Batu, yang dibonceng mengalami luka-luka dan dirawat di RSSA Malang.

Baca Juga

“Kasus kecelakaan itu sudah kami tangani. Dan saat ini kami masih menyelidiki siapa yang menjadi penyebab kecelakaan itu," ungkap Kanitlaka Polres Malang, Ipda Fadli Amri.

Diperoleh keterangan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 23.00. Heri yang saat itu dalam kondisi mabuk berboncengan motor dengan Sunaryo, dari arah barat ke timut menuju Kota Batu dengan kecepatan sedang. Untuk mempersingkat perjalanan, keduanya melintas jalur alternatif melewati Jalan Raya Klemuk, Desa Pandansari, Pujon.

Ketika melintas di TKP, mungkin karena kondisi jalan yang gelap, terlebih lagi Heri juga mabuk minuman keras tiba-tiba motornya oleng yang kemudian menabrak bagian belakang sebelah kanan bus Pariwisata yang sedang parkir. Karena saking kerasnya benturan, membuat tubuh keduanya terpental beberapa meter dan jatuh ke median jalan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu, langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan. Sunaryo yang kondisinya masih hidup, langsung dilarikan ke RSSA Malang. Sementara Heri yang sudah meninggal dunia, menunggu petugas laka datang untuk mengevakuasinya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs