Bustomi, Diminati Banyak Klub

Senin, 8 Agustus 2011 - 09:40 WIB • Dibaca 826 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Gelandang jangkar skuad Arema Indonesia, Ahmad Bustomi sedang menjadi incaran banyak klub. Tak hanya klub-klub domistik, seperti PSM Makssar, Persipura Jayapura, Persib Bandung dan Semen Padang yang tertarik. Tim peserta Liga Perdana Malaysia, Sime Darby FC juga menyatakan hal yang sama untuk dapat menggunakan tenaga Bustomi di musim kompetisi depan.

Baca Juga

Tidak tanggung-tanggung, niatan Sime Darby bukan isapan jempol. Mereka pun mengirim utusannya untuk menyaksikan langsung performance Bustomi di atas lapangan. Yakni, pelatih Ismail Zakaria, mantan pelatih Selangor FC dengan ditemani Manajer Tim, Zainal untuk menyaksikan laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dua pria ini mengamati langsung jalannya pertandingan dari awal hingga akhir.

“Bustomi memiliki holding ball sangat bagus, dia juga memiliki visi bermain sangat bagus. Intelegensi dan kemampuannya menguasai bola berimbang. Dia juga pemain yang tenang,” kata Zainal, manajer tim Sime Darby usai laga timnas kepada wartawan di Jakarta, kala itu.

Sime Darby sangat berkepentingan mengontrak pemain asal Indonesia untuk menyedot fans asal Indonesia yang kini berada di Malaysia. Klub yang bermarkas di Kuala Lumpur adalah salah satu klub yang dibiayai sebuah perusahan kelapa sawit yang mempekerjakan kurang lebih 30 ribu karyawan asal Indonesia. Selain Bustomi, Sime Darby juga berminat memboyong striker timnas asal Persipura Jayapura, Boaz Salossa.
Lantas bagaimana dengan Bustomi?

Pemain kelahiran Jombang, 13 Juni 1985 ini memilih tidak berkomentar seputar hal tersebut. Sembari menjalankan tugas negara bersama tim senior jelang turun di Pra Piala Dunia Brasil 2014, Bustomi menanti kejelasan masa depannya di Arema. Meski, dua klub pesaing tim Arema di Indonesia Super League (ISL), yaitu Semen Padang, dan Persipura tampaknya cukup serius memboyongnya. Mereka menilai Bustomi merupakan jangkar yang elegan.

Bahkan kabarnya manajemen Persipura telah menemui Butomi. Menyusul tim pelatih Persipura menyatakan butuh pemain gelandang dengan tipikal seperti Bustomi yang baik dalam menyerang dan juga dalam bertahan.
"No comment. Saya tunggu perkembangan Arema, termasuk penyelesaian tunggakan hak pemain," ujar pemain yang gaya bermainnya mengadopsi karakter Xavi Hernadez, gelandang Barcelona dan timnas Spanyol ini saat dihubungi Malang Post, sore kemarin.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
ahmad bustomi bustomi berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs