Rendra Ingin Pemain Kembalikan Uang M Nur

Minggu, 7 Agustus 2011 - 20:26 WIB • Dibaca 265 kali

ILUSTRASI - Foto: ongisnade

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Pembina Yayasan Arema, Rendra Krisna tetap ngotot tak mau membayar gaji pemain kalau pemain tak mengembalikan uang gaji dari Muhammad Nur.

Baca Juga

Gaji yang diberikan oleh M Nur, yang juga masih mengaku Ketua Yayasan Arema yang sah sekalipun sudah dipecat oleh pengawas Yayasan Arema Bambang Winarno, diminta agar segera dikembalikan.

Uang dari M Nur yang diberikan kepada pemain tersebut adalah gaji pemain selama 3 bulan. “Saya siap bayar sisa gaji pemain kalau uang dari pak Nur itu dikembalikan,” tegas Rendra Krisna yang dihubungi beritajatim.com melalui ponselnya, Sabtu (06/08/2011).

Menurut Bupati Malang itu, pihaknya tak ingin mengambil risiko pada nantinya, karena uang yang dari M Nur itu tak jelas sumbernya.

“Kalau sudah dikembalikan, kapan saja sisa gaji pemain selama 2,5 bulan itu siap dibayar,” katanya.

Rendra menilai saat M Nur membayar gaji pemain selama 3 bulan itu tak jelas statusnya. “Saat itu pak Nur sudah tidak lagi menjabat sebagai Ketua Yayasan Arema. Jadi, tak berhak membayar gaji pemain,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs