Dua Pemain Arema Sambangi SDN 1 Kauman

Minggu, 7 Agustus 2011 - 09:57 WIB • Dibaca 78 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Dua pemain Arema M Ridwan dan Hermawan kemarin membuat heboh suasana pondok Ramadan di SDN Kauman 1 Kota Malang. Dalam acara penutupan kegiatan Ramadan itu pemain Arema sengaja didatangkan oleh panitia.

Baca Juga

Siswa pun terlihat histeris saat melihat idolanya. Mereka berebut untuk bisa mengambil foto dari dekat menggunakan handphonenya. Ada juga yang dengan berani meminta nomor telepon dari pemain bola itu.

"Minta nomor hapenya ya, boleh kan," rengek mereka kepada Ridwan yang ditanggapi dengan senyum.
Sepertinya siswa tidak mengetahui kalau ternyata panitia pondok Ramadan yang dikelola oleh orang tua siswa itu akan menghadirkan bintang sepakbola itu.

Saat MC mengumumkan soal kehadiran pemain Arema tersebut anak-anak pun terlihat tidak sabar. Berkali-kali mereka berdiri dan bahkan berlari ke kantor kepala sekolah dimana kedua pemain Arema berada. Begitu melihat sosok M Ridwan dan Hermawan berjalan bersama kepala SDN Kauman 1, Drs Dasuki MM siswa pun meringsek maju untuk bisa melihat dari dekat tokoh idola mereka itu. Sementara suasana semakin heboh karena anak-anak ikut menyanyikan lagu "Salam Satu Jiwa" yang diputar dari kaset.

Selain M Ridwan dan Hermawan, hadir juga mendampingi pemain bola itu teman dekat M Ridwan, Dewi. Mereka diatas panggung tidak sendiri. Tapi ditemani oleh seorang ustadz yaitu Fatkhurrozi. Diatas panggung M Ridwan dan Hermawan mengisahkan bagaimana masa kecil mereka saat bulan puasa.

"Kalau tidak kuat saya biasa puasa setengah hari, tapi harus jujur gak boleh bohong kalau memang gak puasa," kata Ridwan.

Sang MC yang juga ketua panitia acara, Hessi Hazniyah mencoba mengorek lebih jauh tentang sosok idola anak-anak itu. Termasuk bagaimana dia tetap menjalankan ibadah salat lima waktu walau terbentur jadwal main Arema yang padat.

"Pelatih mengerti kalau kami harus ibadah meski sedang bertanding, jadi kami tetap bisa melaksanakan salat dimanapun," kata Ridwan.

Acara pondok Ramadan SDN Kauman 1 kemarin selain dimeriahkan dengan kehadiran pemain Arema juga diisi dengan berbagai hiburan. Baik penampilan dari siswa maupun dari orang tua siswa.

Ust Fatkhurrozi dalam ceramahnya mengingatkan serepot apapun, kewajiban salat tidak boleh ditinggalkan. Salat itu cara orang Islam untuk berdoa. "Jadi kalau cinta Arema harus salat 5 waktu, Tarawih, salat subuh jangan kesiangan," pesannya

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita malang raya berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 daftar pemain AREMA 2012 batu town square daftar pemain arema pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang keris luk 13 pelacuran di malang pilkada malang 2013 sampah anorganik harta karun majapahit karoseri adi putro arema kerajaan singosari arema 2011-2012 suporter terbanyak di indonesia this is arema nexian pad pengolahan limbah sampah berita kriminal remaja limbah sampah cross ad 305 nexian PAD G311 ahmad bustomi diknas malang Berita kriminal pemerkosaan tempat prostitusi di malang berita tentang pencemaran udara batu flower festival daftar pemain arema 2011-2012 bidik misi UM 2012 penemuan benda pusaka Local Blogs
Local TopOfBlogs