Gaji Belum Lunas, Pemain Tak Percaya Manajemen Arema

Sabtu, 6 Agustus 2011 - 12:39 WIB • Dibaca 129 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Mayoritas pemain kebanggaan Aremania sudah tak percaya pada pihak manajemen. Pasalnya karena hingga kini sisa gaji pemain selama 2,5 bulan belum juga dibayar.

Padahal pihak manajemen Arema yang diwakili pelaksana harian PT Arema indonesia Abriadi Muhara, sisa gaji pemain akan dibayar minggu awal Agustus. “Para pemain mayoritas sudah tak percaya lagi sama manajemen. Katanya hanya janji terus. Pemain tak butuh janji tapi bukti,” kata salah satu pemain yang mengaku akan cari klub lain kalau sisa gaji juga tak dibayar.

Baca Juga

Menurut pemain yang akrab dengan awak media itu mengaku pemain tak akan ikut campur persoalan konflik dualisme kepengurusan. “Urusan pemain hanya main dan menerima haknya. Itu bukan urusan pemain,” akunya, saat dihubungi beritajatim.com melalui ponselnya.

Sementara itu menurut pemain asal luar jawa yang juga enggan disebutkan namanya mengaku dirinya kemungkinan besar akan hengkang dari Arema. “Kemungkinan besar saya cari klub lain. Sambil cari pengalaman dan gaji juga lancar,” katanya.

Menurutnya, pemain bola juga harus menanggung keluarganya. Selain itu juga kebutuhan dirinya. “Mau dikasik makan apa keluarga atau istri pemain kalau gaji tak dibayar,” katanya.

Lebih lanjut dia mengaku bahwa para pemain sudah banyak yang tak percaya janji pihak manjemen Arema. “Saat ini pemain berharap sisa gaji itu segera dibayar,” tegasnya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs