Timnas U-23

Timnas U-23 Tunggu 3 Pemain Naturalisasi

Jumat, 5 Agustus 2011 - 11:47 WIB • Dibaca 135 kali

Foto: malang post

BATU, MALANGRAYA.info – Hingga hari kedua latihan, jajaran pelatih timnas U-23 yang kini ada di Kota Batu, masih menunggu kedatangan pemain naturalisasi yang belum bergabung.

Baca Juga

Para pemain naturalisasi yang ditunggu oleh Rahmad Darmawan dkk itu diantaranya Ruben Wuarbanaran, Diego Michiels, dan Joey Soek. Selain itu juga dua pemain SAD yang kini magang di Penarol (Uruguay), Syamsil Alam dan Zainal Hak.

“Sampai saat ini kami masih terus menunggu bergabungnya pemain naturalisasi itu. Semoga bisa cepat bergabung untuk ikut seleksi timnas U-23,” kata Rahmad Darmawan, Jumat (05/08/2011).

Pelatih yang karib disapa RD itu mengatakan, selama latihan di bulan puasa ini pihaknya akan terus meningkatkan latihan fisik dan juga teknik di lapangan.

“Harapan semua rakyat Indonesia jelas merah putih ingin menang di SEA Games November mendatang. Semoga tercapai,” harapnya santai.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs