Belum Ada Perbaikan Jalan Alternatif

Jumat, 5 Agustus 2011 - 09:50 WIB • Dibaca 197 kali

Foto: surya

BATU, MALANGRAYA.info – Jalan-jalan alternatif di Kota Batu, diperkirakan tidak bisa digunakan selama perayaan Lebaran nanti. Itu karena, hingga kemarin belum ada langkah langkah penggarapan walaupun liburan Idul Fitri kurang dari sebulan lagi.

Baca Juga

Jalur alternatif yang sangat mendesak pengerjaanya, salah satunya di Jalan Wukir, Desa Torongrejo tembus jembatan Desa Pendem sepanjang lima kilometer. Kerusakan fisik jalan ini, masih cukup berat termasuk dibutuhkan pelebaran.

Bila jalan tembus tersebut bisa difungsikan sebagai jalur alternatif, maka bisa mengurangi kemacetan, paling tidak bisa digunakan pengguna kendaraan yang keluar dari Kota Batu." Kondisi jalan juga masih sempit seperti ini. Kalau dibuat jalur alternatif lebaran nanti, kok tetap kok kurang layak,” ungkap Mustakim, salah satu warga Jalan Wukir, Kelurahan Temas.

Kepala Dinas Pengairan dan Bina Marga, Himpun menjelaskan, pihaknya menjamin jalur-jalur alternatif sudah bisa digunakan saat lebaran nanti.

"Kalau lebaran, semua jalur sudah bisa digunakan. Apalagi sebentar lagi jalur-jalur yang butuh perbaikan, segera dikerjakan," ungkap mantan Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Kota Batu ini.

Himpun tidak menjelaskan secara detil, kecuali hanya mengungkapkan jalur tersebut akan dikerjakan selama Ramadan ini dan ditargetkanselesai sebelum lebaran.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs