Xperia Play Masih Dijual dengan Harga Promo

Jumat, 5 Agustus 2011 - 09:28 WIB • Dibaca 936 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Varian smartphone baru Sony Ericsson (SE) Xperia Play ahirnya tersedia di Malang. Smartphone ber OS Android Gingerbread 2.3 ini banyak dicari karena fitur khususnya dalam hal game. Selain menggunakan layar sentuh seluas 4 inci, Xperia Play juga memiliki game pad slide dengan desain menyerupai stick Play Station.

Baca Juga

Xperia Play mulai hadir di Malang sejak resmi launching per 1 Agustus lalu dengan harga promo, Rp 3,950 Juta dari harga resmi sebesar Rp 4,950 Juta. Dalam rilis awalnya, varian terbaru dengan teknologi layar sentuh berkapasitas 16 juta warna ini turun dengan jumlah terbatas bersamaan dengan harga spesial yang dilekatkan.

"Kelas High End memang turunnya selalu limited edition, jadi untuk periode awal memang jumlahnya terbatas," kata Trio Jainudin Anwar, Leader Customer Services Sony Ericsson Sales and Services di Malang Town Square.

Ponsel ber Android Gingerbread ke dua Sony setelah Xperia Arc ini memang pantas turun dengan edisi terbatas mengingat spesifikasinya relative belum memiliki kompetitor dari vendor ponsel branded lain.
Saat ini hanya ada tiga ponsel dengan OS Android Gingerbread 2,3 yang ada di pasaran Malang, mulai dari Xperia Arc, Samsung Galaxy SII dan yang terakhir keluar Xperia Play. Dari tiga varian ini, Xperia Arc memiliki fitur yang lebih spesifik walaupun pada beberapa spesifikasi lain juga paling sederhana.

Xperia Play dilengkapi dengan game pad ber fitur getar dan mampu mendeteksi gerakan. 9 games berlisensi Play Station, seperti games balap mobil legendaries, Crash Bandicoot. Prosesor yang digunakan juga mendukung performa kecepatan multitasking Play, dengan prosesor Scorpion 1GHz, GPU Adreno 205 dan Qualcomm MSM8255 Snapdragon. Belum lagi aplikasi game Android yang dikenal banyak variannya bisa dimainkan dengan lebih seru lewat game pad Play.

Namun Smartphone ini juga punya spesifikasi lain yang tergolong biasa saja. Dimulai dari layar anti gores berukuran 4 inci, kamera primer 5 MP dan sekunder dengan spesifikasi standart. Koneksi internet 3G, Bluetooth dan baterai standart berkapasitas 1500 mAh.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : http://www.malang-post.com/index.php?option=com_content&view=article&id=34028:xperia-play-masih-dijual-dengan-harga-promo&catid=45:technocell&Itemid=68
  • Dipublikasikan : Lukman Hakim
x close
harga sony ericsson xperia arc di malang berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs