Timnas U-23

Timnas U-23 Kembali Latihan di Batu

Jumat, 5 Agustus 2011 - 08:34 WIB • Dibaca 148 kali

Foto: malang post

BATU, MALANGRAYA.info – Timnas U-23 mulai kembali melakukan latihan di Lapangan Kusuma Agrowisata Kota Batu, Kamis (4/8) kemarin. Empat pemain asal tim Malang, Yongki Aribowo (Arema Indonesia), Irfan Raditya (Arema Indonesia), Dendi Santoso (Arema Indonesia) dan Kim Jefry Kurniawan (Persema) sudah bergabung bersama 24 pemain lainnya.

Baca Juga

"Kami harus memenuhi panggilan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan pelatih. Jika hari ini (kemarin, Red.) sudah latihan, saya harus datang untuk menunjukkan kedisiplinan," ungkap Irfan Raditya, salah satu pemain timnas U-23 asal Arema Indonesia.

Latihan itu juga langsung dipimpin oleh head coach Rahmad Darmawan. Sedangkan dua asisten, Widodo Cahyono Putro dan Aji Santoso, pelatih penjaga gawang Eddy Harto dan pelatih fisik Satya Bagja juga hadir. Latihan yang berlangsung mulai pukul 15.30 itupun berakhir hingga 17.30 atau bersamaan dengan waktu buka puasa.

Latihan perdana itu belum dihadiri oleh pemain-pemain asal Persipura Jayapura, yakni Stevie Bonsapia, Titus Bonai dan Lucas Mandowen. Mereka belum bisa hadir ke Kota Batu dengan alasan tidak mendapatkan tiket penerbangan.

"Ketiganya sudah kontak dengan saya dan menyatakan belum bisa datang karena terkendala tiket. Mereka akan berangkat dari Papua bersamaan dengan pemain Persipura yang dipanggil timnas senior dalam TC di Cilegon, namun belum diketahui waktu secara pasti," ungkap Rahmad Darmawan, Head Coach Timnas U-23 kemarin.

Sementara itu tiga dari empat pemain seleksi susulan juga sudah hadir dalam latihan perdana. Mereka adalah Patrick Wanggai (Persidafon), Marcelino Mandagi (Bontang FC), Fery Bayu Thomas (Persema U-21). Sedangkan pemain asal Persebaya 1927 Andik Vermansyah yang juga wajib mengikuti seleksi susulan juga belum hadir dalam latihan perdana itu.

Dalam latihan perdana itu, pelatih belum memberikan latihan berat kepada Yongki dan kawan-kawan. Latihan lebih dulu dilakukan conditioning (penyesuaian kondisi) mengingat mereka baru libur selama seminggu dan latihan perdana di Bulan Ramadan. Setelah conditioning, latihan dilakukan dengan game menggunakan setengah lapangan.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
dendi santoso berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs