Istri Jadi TKW, Suami Tiduri Gadis 17 Tahun

Kamis, 4 Agustus 2011 - 17:24 WIB • Dibaca 556 kali

ILUSTRASI. Foto: shutterstock

PAGAK, MALANGRAYA.info – Apa yang dilakukan Mino tak pantas dicontoh. Bapak satu anak berumur 35 tahun yang tinggal di Desa Sindurejo, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, Kamis (4/8/2011) sore ini harus mendekam di tahanan Polres Malang. Mino dijerat Polisi dengan pasal 81 dan 82 Undang-Undang Perlindungan Anak No.23 Tahun 2002 dengan ancaman hukuman penjara minimal 3 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.

Baca Juga

“Pelaku masih dalam pemeriksaan kami. Korban yang digagahi pelaku masih di bawah umur,” ungkap Kepala Humas Polres Malang, AKP Gaib Djumargo, Kamis (4/8/2011) hari ini.

Menurut pengakuan Mino sendiri, gadis yang ditidurinya lebih dari empat kali bernama Ila (bukan nama sebenarnya). Ila adalah gadis berusia 17 tahun yang tinggal satu desa dengan Mino. Selama ini, Mino bekerja sebagai buruh pabrik. Hubungan keduanya sebagai tetangga, akhirnya berujung pada kasih asmara.

Dikatakan Mino, dirinya sudah cukup lama berpacaran dengan Ila. Hanya saja, aksi tidak senonoh baru dilakukannya pada Ila sejak tiga bulan yang lalu. “Saya sudah lama menjalin kasih dengan Ila. Karena orang tua Ila tidak setuju hubungan kami, akhirnya saya dilaporkan ke Polisi,” ucap Mino.

Mino menjelaskan, hubungan badan laiknya suami istri dilakukan Mino saat rumah dalam kondisi sepi. Lebih dari itu, hubungan badan itu dilakukannya disebuah losmen di kawasan Talangagung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. “Tiga kali kami intim di losmen. Sisanya kami lakukan di rumah saya,” terangnya.

Mino menambahkan, setiap kali hendak berhubungan badan, Mino selalu memberikan uang pada Ila. Selain memberinya uang, Ila juga dibujuk dengan dibelikannya sejumlah kosmetik dan pakaian. Setelah bujuk rayunya Mino tebar, barulah Ila dia gagahi berkali-kali.

“Kalau di losmen cuma tiga kali. Kita sewa kamar untuk dua jam dengan harga Rp.35.000,” kata Mino yang sudah lebih dari tiga tahun ditinggal istrinya menjadi TKW ke Arab Saudi itu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
kota pagak berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs