Guru Ngaji Dilaporkan Hamili Santriwati

Kamis, 4 Agustus 2011 - 15:18 WIB • Dibaca 1,601 kali

Foto: beritajatim.com

BULULAWANG, MALANGRAYA.info – Seorang guru ngaji di Kabupaten Malang tega menghamili santriwatinya sendiri. Akibat perbuatan mesum dari pelaku, korban kini dikabarkan hamil 8 bulan. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku yang juga alumni Pondok Pesantren ternama diwilayah ini, harus berurusan dengan Polisi.

Baca Juga

“Pelaku kita jerat dengan pasal 81 dan 82 Undang-Undang Perlindungan Anak nomer 23 tahun 2002. Ancaman hukuman, minimal 3 tahun penjara dengan maksimal 15 tahun penjara,” ungkap Kepala Humas Polres Malang, AKP Gaib Djurmago, Kamis (4/8/2011) siang pada wartawan.

Menurut dia, pelaku pencabulan hingga membuat korbannya hamil 8 bulan bernama Awaludin Jamil (35). Guru ngaji yang sudah punya istri dan satu orang anak itu, tinggal di Desa Kidang Bang RT38/10, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Jamil dilaporkan ke Polres Malang oleh orang tua Nilam (bukan nama sebenarnya). Nilam adalah warga Bululawang, sekaligus santriwati yang menjadi budak nafsu Jamil sejak tahun 2009 lalu. Ironisnya, perbuatan mesum Jamil dilakukan lebih dari sekali. Aksi itu dilakukan karena menurut pengakuan Jamil, dirinya dan Nilam sama-sama punya rasa.

Sehingga, Jamil bebas merengkuh kegadisan Nilam saat istri Jamil, tidak ada dirumah. Diceritakan Jamil, Nilam adalah satu dari 200 santri di TPQ Al Anwar, Kidang Bang, Wajak. Ditempat itu, Jamil bertugas sebagai guru ngaji. Ia memberikan materi pejaran ilmu mengaji, fiqih dan ilmu agama lainnya bersama 11 guru ngaji yang ada ditempat itu.

Tanpa diduga, Jamil berhasrat kala melihat kemolekan tubuh Nilam. Menurut pengakuan Jamil, aksi persetubuhan dan perbuatan cabul dilakukan pertama saat Hari Raya Idul Fitri tahun lalu. Semenjak itu, Jamil pun memperlakukan Nilam bak istri keduanya. “Saya menyesal mas. Kami siap menikahi Nilam kalau memang dia bersedia,” terang Jamil.

Dikatakan Jamil pula, hubungannya dengan Nilam sudah terjadi sejak lama. Jika ada kesempatan berdua, Jamil biasanya melampiaskan nafsu sahwatnya dirumah saat istrinya tidak ada dirumah.

“TPQ itu milik keluarga kami. Mungkin nanti yang neruskan adalah istri saya. Ada 200 santri yang ngaji ditempat saya,” kata Jamil yang juga guru Madrasah Ibtidaiyah itu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
santriwati bugil santriwati mesum pondok pesantren an nur bululawang malang peristiwa bululawang malang foto foto santriwati bugil berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs