Masih Dijanjikan, Gaji Pemain Lunas Bulan Ini

Rabu, 3 Agustus 2011 - 17:42 WIB • Dibaca 56 kali

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Pihak manajemen Arema berjanji akan membayar gaji pemain pada Agustus 2011 ini. Gaji pemain Arema yang hingga kini belum terbayar selama 2,5 bulan. Padahal masa kontrak mayoritas pemain sudah habis per 31 Juli lalu.

Janji siap dilunasi itu dikatakan Pelaksana Harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara saat dihubungi via telepon, Rabu (03/08/2011). “Kalau tidak ada halangan, dalam minggu ini atau maksimal minggu depan gaji selama 2,5 bulan akan segera cair,” janjinya.

Baca Juga

Hal tersebut katanya, sudah menjadi tanggung jawab manajemen Arema untuk melunasi sisa gaji pemain. “Jadi pasti diselesaikan oleh manajemen,” katanya.

Lebih lanjut Abriadi mengaku, dana sebesar Rp 3 miliar untuk pembayaran gaji pemain Arema sudah disiapkan. “Namun untuk pencairan dananya membutuhkan laporan keuangan Arema selama satu musim. Saat ini berkasnya sedang dilengkapi kekurangannya,” katanya.

Disinggung dari mana dana sebesar Rp 3 miliar tersebut, Abriadi enggan menjelaskannya. “Pihak Yayasan Arema bisa menerima sumbangan dari pihak manapun, terutama untuk penyelesaian gaji pemain,” kilahnya.

Yang jelas tambah pria berdarah Makassar itu pihaknya berharap, gaji untuk pemain bisa segera dicairkan. Karena apapun yang terjadi, gaji harus dibayar. “Itu sudah jadi kewajiban manajemen Arema,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs