Bustomi Sudah Jadi Incaran

Rabu, 3 Agustus 2011 - 16:29 WIB • Dibaca 289 kali

Foto: malang post

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Pemain terbaik Arema, Ahmad Bustomi benar-benar menjadi bintang idola klub dalam negeri maupun luar negeri. Setelah terakhir kemarin diincar klub asal Malaysia, giliran Semen Padang menyatakan ketertarikannya pada gelandang Arema itu.

Baca Juga

Manajemen Semen Padang terbilang cukup serius untuk memboyong Bustomi ke Padang. Sedikitnya dana segar sebesar Rp 20 miliar telah disiapkan tim berjuluk Kabau Sirah ini untuk belanja pemain guna persiapan kompetisi musim depan.

Status Bustomi sebagai pilar Timnas Indonesia menjadi garansi, Semen Padang ingin merekrut pemain yang akrab disapa Cimot itu. Kebetulan tim yang musim lalu finish diperingkat empat itu tengah membutuhkan tambahan pemain untuk gelandang.

“Ya, kita sekarang sedang mencari pemain baru, dan Bustomi masuk target kita. Nego telah dilakukan dengan sejumlah pemain, tapi belum ketemu harga,” ungkap Direktur Utama Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar.

Selain Bustomi, tim pelatih Semen Padang merekomendasikan pemain belakang yang memperkuat Pelita Jaya musim kemarin yaitu Abdul Rahman. Gelandang Egi Melgiansyah, rekan satu tim Abdul Rahman juga diincar Semen Padang.

Sederet pemain muda lainnya kini juga tengah diburu manajemen Semen Padang.

“Musim depan kita targetkan minimal bisa mempertahankan prestasi musim lalu, maksimalnya bisa lebih bagus,” terang Erizal.

Sementara itu, terkait keinginan manajemen Semen Padang tersebut, Ahmad Bustomi belum memberi komentar. Hingga kemarin, pemain dengan nomer punggung 19 ini belum menjawab konfirmasi dari Malang Post.

Namun sebelumnya, Bustomi sendiri mengaku tidak mudah untuk meninggalkan Arema, tim yang ikut membuatnya punya nama. Apalagi selama ini, pemain asal Karanglo ini sudah menjadi icon tim Singo Edan.

“Saya tidak mau berangan-angan. Tinggalkan Malang itu tak gampang, karena menjadi pertaruhan hati nurani," ungkap Bustomi kepada Malang Post saat dirinya sempat disebut-sebut jadi incaran tim PSM Makassar beberapa waktu lalu.

Kebetulan juga saat ini manajemen Arema masih memiliki tanggungan utang gaji kepada Bustomi dan pemain yang lain. Untuk itu, mantan pemain Persema dan Persikoba ini sempat mengaku ini menyelesaikan dulu persoalannya di Arema.

Meski mengaku loyal, Bustomi tak bisa terus bersabar menunggu kejelasan dari Arema. Khususnya jika tawaran dari klub lain cukup menggiurkan, sedangkan kondisi manajemen Arema tak kunjung ada kepastian.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
arema dan persema berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs