Cross Game 96T Paling Banyak Dicari

Rabu, 3 Agustus 2011 - 13:15 WIB • Dibaca 958 kali

Cross Game 96T. Foto: malang post

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Sejak awal keluar, Cross Game 96T terhitung paling banyak dicari pembeli. Ponsel yang dirilis sekitar akhir tahun lalu ini banyak diminati karena fitur yang cukup lengkap dan bonus game pad untuk memuaskan dahaga para gamers. Namun dalam beberapa pekan terakhir penjualannya mulai menurun. Salah satu pemicunya adalah keluarnya beberapa varian baru Cross yang juga dilengkapi dengan game.

Baca Juga

Dalam beberapa minggu di bulan lalu, rata-rata dua hingga tiga unit Cross 96T bisa keluar dari Ivan Cell Malang Town Square (Matos). Namun memasuki minggu terakhir dan masuk di awal bulan Agustus, penjualan 96T tidak segencar sebelumnya. Roby Firmansyah, Team Leader Ivan Cell Matos menyebut hadirnya 96CT dan 96ET selera pembeli mulai terbagi.

“96CT dan 96ET ini lebih murah namun sudah dilengkapi dengan game, beberapa pembeli lebih memilih dua varian ini ketimbang 96T," ujar Roby.

Menilik pada spesifikasi ponsel, Roby menyebut 96T adalah yang paling lengkap dibandingkan dengan dua seri lain. Ponsel dengan keypad QWERTY ini bisa digunakan untuk modem, TV Analog, dan aplikasi Voice King untuk memudahkan pengguna mendengarkan SMS yang masuk lewat suara otomatis dari ponsel. Game pad juga disediakan untuk menunjang ratusan game yang sudah di install di dalamnya.

“Harga 96T ini sekitar Rp 475 ribuan, sedangkan 96CT dan 96ET harganya masing-masing Rp 375 ribuan," jelas dia.

Sedikit berbeda dengan 96T, CT dan ET adalah versi 96T yang dibagi dua. Pada 96CT memiliki aplikasi Vouce King, TV dan game, sedangkan pada 96ET memiliki fungsi sebagai modem, fitur big loud speaker dan fungsi webcam pada kameranya. Dua ponsel dengan keypad QWERTY ini juga tetap mampu memainkan game walaupun tanpa dilengkapi dengan game pad.

"Sejak dua barang ini turun, banyak pengguna yang pindah haluan. Walaupun fiturnya kurang lengkap, tetapi harga yang lebih murah bisa jadi alasan mereka untuk memilih dua ponsel ini," tandas Roby.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
ivancell malang cross 96 et cross 96et spesifikasi cross 96ct berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs