Kecelakaan Tiga Mobil, Satu Tewas

Rabu, 3 Agustus 2011 - 07:57 WIB • Dibaca 311 kali

Foto: malang post

JUNREJO, MALANGRAYA.info – Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Dadaprejo, Junrejo, Kota Batu kemarin. Meski tidak mengakibatkan korban tewas, namun akibat kejadian ini, kemacetan panjang terjadi di jalan tersebut.

Baca Juga

Korban luka yakni Kiki, 18 tahun, warga Desa Pesanggrahan, Batu. Sopir kendaraan Daihatsu Hijet, N 937 CL ini mengalami patah tulang kaki kanan. Sedangkan Harsono, 50 tahun, warga Desa Kebonagung, Pakisaji, penumpang mobil Suzuki APV, N 539 DO mengalami luka-luka. Keduanya harus dilarikan ke RS Baptis Batu untuk menjalani perawatan.

Menurut saksi mata di tempat kejadian, kendaraan Hijet yang ditumpangi Kiki ini, berjalan beriringan dengan Hijet pikap warna kuning, N 8862 CF dari arah Malang. Setelah melintasi tikungan, kendaraan Hijet warna merah berusaha mendahului pikap di depannya. Karena jarak jarak yang mepet, kendaraan hijet warna merah sempat menyenggol bodi belakang kendaraan warna kuning.

Akibatnya, kendaraan tersebut oleng mengarah ke kanan hingga melewati garis putih. Saat bersamaan, Suzuki APV dengan kecepatan sedang, mengarah berlawanan. Tabrakan kedua kendaraan tidak bisa dihindari karena jarak yang terlalu pendek.

"Hijet warna merah dan pikap kuning sama-sama berjalan dengan kecepatan lumayan tinggi. Hijet itu kemudian berusaha menyalip, namun menyenggol bodi belakang dan oleng," terang Supardi, salah satu saksi mata di tempat kejadian.

Kejadian itu membuat bodi depan hijet warna merah ringsek sehingga membuat sopir terjepit. Warga sekitar dan petugas lalu lintas Polres Batu yang datang ke TKP sempat kesulitan melakukan evakuasi sang sopir kendaraan itu.

Selain itu kondisi jalan yang ramai membuat proses evakuasi tersendat hingga adanya kemacetan panjang. Dari arah Malang, kemacetan terjadi hingga dua kilometer. Begitu juga kendaraan dari arah Batu mengalami kemacetan sekitar dua kilometer.

“Kami butuh waktu sekitar satu jam untuk melakukan evakuasi sopir dan kendaraan. Kendaraan diamankan ke Mapolres, sedangkan korban dilarikan ke RS Baptis," ungkap Kasatlantas Polres Batu, AKP Budi Adhy Buono.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs