Persema Siap Berlaga di Turnamen Segi Empat

Selasa, 2 Agustus 2011 - 22:41 WIB • Dibaca 98 kali

LOWOKWARU, MALANGRAYA.info – Klub kesayangan Ngalamania sama sekali tak gentar mengahdapi tim manapun yang nantinya akan berlaga di turnamen segi empat yang digagas PSSI Jawa Timur.

Tim berjuluk Laskar Ken Arok yang diasuh pelatih Timo Scheuneman itu, siap melawan tiga klub lainnya, yakni Arema Indonesia, Persela dan Persebaya 1927.

Baca Juga

“Namun sampai hari ini, pihak Persema belum menerima pemberitahuan akan digelar turnamen segi empat yang digagas PSSI Jatim itu,” aku CEO Persema Didiet Afandy, Selasa (2/8/2011) saat dihubungi beritajatim.com.

Namun kata Didiet, pihaknya mengaku tak apa-apa kalau PSSI Jatim akan menggelar turnamen tersebut. “Menurut saya, itu lebih bagus. Kita (Persema) siap saja kalau turnamen itu akan digelar,” tegas Didiet.

Menurut Didiet, turnamen itu bagus kalau digelar, sebagai ajang ujicoba bagi tim. Agar tidak terlalu lama tim tidak bertanding. “Bahkan, Persema itu ada rencana juga ingin ujicoba dengan timnas U-23,” katanya.

Walaupun saat ini, aku Didiet, tim di Persema belum lengkap. Tapi pihaknya akan komunikasikan dengan pelatih Persema. “Kami tidak khawatir nanti ada penilaian soal kualitas ISL dan LPI. Masyarakat yang akan menilainya,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti karoseri adi putro keris singosari sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs