Kontrak Habis, Pemain Arema Malas

Selasa, 2 Agustus 2011 - 16:41 WIB • Dibaca 221 kali

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Hingga kini, pihak manajemen Arema memang belum menerima surat pemberitahuan terkait turnamen segi empat antara Arema Indonesia, Persebaya 1927, Persela dan Persema yang digagas PSSI Jatim.

Namun, aroma turnamen tersebut sudah terdengar akan berlangsung menarik menjadi pertandingan penuh gengsi. Bonekmania, suporter setia Persebaya 1927, tak akan tinggal diam mendukung tim kesayangannya.

Baca Juga

Begitu juga Aremania, suporter setia Arema Indonesia, juga tak akan meninggalkan tim kesayangannya, Arema Indonesia meladeni lawannya. Apalagi, lawan yang akan dihadapi adalah tim ‘tetangga sebelah’ yang selama ini berkiprah di kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).

Dari pengakuan pemain Arema, saat dihubungi beritajatim.com, Selasa (2/08/2011) melalui ponselnya, mengatakan, pemain Arema saat ini tak memikirkan akan bermain dengan tim apa. “Saat ini pemain memikirkan kapan pihak manajemen akan kembali memutuskan apakah pemain akan kembali dikontrak,” kata salah satu pemain Arema yang enggan di sebutkan namanya.

Namun, menurut pemain asal asal luar Jawa, yang juga enggan disebutkan namanya mengaku, sebenarnya pemain akan siap saja bermain dengan tim manapun, apalagi Persebaya 1927, yang selama ini berlaga di LPI. “Hanya persoalannya, manajemen memperjelas dulu, kapan keputusan kontrak baru kepada pemain,” katanya.

Sejak 31 Juli 2011 lalu, kontrak pemain Arema 90 persen memang sudah habis. Sudah waktunya untuk diperbaharui. Hingga kini, manajemen juga tak ada kejelasan kapana akan diperbaharui.”Kalau kontrak sudah habis kan sudah beda ceritanya. kebanyakan pemain sudah lepas dari Arema,” akunya pemain yang tergolong akrab dengan beberapa wartawan itu.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

x close
pemain arema 2011 berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang Berita kriminal pemerkosaan kereta matarmaja pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs