Kontrak Akan Dilakukan Setelah Ada Pelatih

Selasa, 2 Agustus 2011 - 15:08 WIB • Dibaca 126 kali

Foto: ongisnade

KLOJEN, MALANGRAYA.info – Kontrak sejumlah pemain Arema Indonesia yang sudah habis sejak 31 Juli kemarin, akan dilakukan kembali setelah adanya penunjukan pelatih baru, kata Pelaksana Harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara, Selasa.

Baca Juga

Abriadi mengatakan, pihak manajemen tidak akan membiarkan masalah kontrak pemain tersebut berlarut-larut, dan akan segera menyelesaikan permasalahan yang ada dalam tubuh tim, termasuk seluruh permasalahan kontrak pemain.

Abriadi mengaku, pihaknya juga sudah mempunyai nama-nama pemain yang layak dipertahankan, namun manajemen berencana bekerjasama dengan pelatih baru tersebut untuk menentukan komposisi yang tepat.

“Dari data kami musim lalu, memang sudah ada nama pemain-pemain yang layak dipertahankan, namun manajemen akan berkoordinasi dengan pelatih terpilih nantinya,” kata Abdiadi.

Abriadi menjelaskan, masalah kontrak lanjutan para pemain Arema, juga bergantung dari format kompetisi mendatang, sebab format kompetisi hingga saat ini masih belum pasti.

“Memang ada kaitannya karena nanti kita juga melihat jadwal kompetisi, sebab jika kompetisi baru tersebut dilaksanakan pada Januari tahun depan, maka tidak mungkin manajemen akan mengkontrak pemain saat ini,” katanya.

Akses MalangRaya.info melalui ponsel, Blackberry atau iPhone Anda di http://m.malangraya.info.

  • Sumber : antara
  • Dipublikasikan : Dyah Ayu
x close
berita kriminal remaja berita malang raya malang post harta karun majapahit malang post kriminal berita pencemaran udara arema 2012 pemain arema 2012 keris luk 13 daftar pemain AREMA 2012 batu town square penemuan benda pusaka juan revi suporter terbanyak di indonesia daftar pemain arema ovan tobing sendang kamulyan meteor cell malang pemain arema 2011-2012 logo kabupaten malang kereta matarmaja Berita kriminal pemerkosaan pilkada malang 2013 pelacuran di malang daun emas this is arema razia villa songgoriti keris singosari karoseri adi putro sampah anorganik malangpost arema mtsn 1 malang kerajaan singosari penemuan benda gaib Local Blogs
Local TopOfBlogs